space
REVIEW JADE DYNASTY: NEW FANTASY
iOS
Selasa, 22 Mar 2022

No Debat, Grafisnya sangat memukau!


Dari segi grafis untuk ukuran game mobile, Jade Dynasty: New Fantasy memiliki grafis yang WAHHH (dalam arti mantap) pakai banget. Dari animasinya, efek skill, sampai dunia-nya yang dibuat sangat detail dan juga memukau. Cukup banyak tempat yang kamu dapat jelajahi sambil terbang diatas pedang seperti pendekar. Tapi berhati-hati karena ketika kamu terbang, kamu bisa jatuh ke jurang.



Baca ini juga :
» Review Elden Ring
» Review Horizon Forbidden West
» Review Vivobook pro 14x OLED M7400Q
» Review Uncharted: Legacy of Thieves Collection
» The Dark Pictures: House of Ashes
» Far Cry 6
» Ghost of Tsushima: Director's Cut
» Neo: The World Ends with You

Bisa PDKT Sama Waifu, Ada Sistem Gacha dan Marketplace?!


Seperti biasa, sistem gacha akan hadir untuk menemani kamu bergacha ria hingga mendapatkan waifu idaman kamu atau emosi karena gacha ampas. Kamu juga bisa tingkatkan kedekatan kamu dengan waifu kamu loh yang dimana ini bisa meningkatkan status waifu kamu agar waifu kamu bisa lebih strong! Selain gacha, Jade Dynasty: New Fantasy juga menghadirkan Marketplace agar kamu bisa jual beli barang, jadi kalau kamu dapat drop item yang cukup bagus dari boss, kamu bisa jual item tersebut di Marketplace. Cuan lumayan!



Kesimpulan


Menurut Kru KotGa, gameplay dan grafis yang dimiliki oleh Jade Dynasty: New Fantasy ini sangatlah menarik, tidak membuat kamu cepat bosan, dan memiliki grafis yang sangat indah yang akan membuat kamu senang berkeliling di dunia fantasi ini. Gameplaynya klasik sekali yang dimana ini bikin Kru KotGa nostalgia sekali, turn-based seperti game jadul Suikoden.


Namun sayangnya untuk game ini translasi yang diberikan kurang bagus karena pada awal permainan, NPC akan berbicara dengan bahasa Inggris, namun karakter kamu berbicara dengan bahasa China. Dan pada saat kamu sudah mencapai di sebuah titik cerita, NPC pun akan berbicara dengan bahasa China. Sangat disayangkan karena tidak menghadirkan dub full Inggris atau JP yang kini sedang diminati oleh para gamer.



Tetapi secara overall game ini sungguh menarik. Kamu bisa mainkan game ini secara relax dengan mode auto, atau serius dengan mengatur perintah karakter yang dapat memberikan chance untuk menang lebih tinggi dibandingkan dengan mode auto. Kamu dapat terbang mengitari dunia yang indah dimana ada kota dengan bunga sakura, air terjun, dan banyak lainnya. Daripada penasaran, langsung saja kamu download gamenya, buat karakter sesuai dengan keinginan kamu, atur tim kamu, dan menangkan berbagai tantangan!

Mau melihat para cewek wangy ini beraksi di dunia persilatan? Mau mencoba karakter bocil yang super uwu itu? Yuk klik link dibawah ini sekarang~

Link Download:https://jdsea.onelink.me/cCsL/Kotakgame

Link Facebook: https://www.facebook.com/Jade-Dynasty-New-Fantasy-107106521798717

Kesimpulan Review: Jade Dynasty: New Fantasy

83KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Grafis yang sangat memukau
  • Fitur Kustomisasi yang Bebas
  • Makin Banyak Waifu, Makin Senang
  • Fitur Auto
  • Cuaca yang Berganti-ganti (tidak membosankan)
  • (-) KEKURANGAN
  • Translasi Kurang
  • Turn-Based
  • Size cukup besar
BACA JUGA BERITA INI
close