space
AWAS SPOILER! INILAH 7 GAME DENGAN ENDING YANG TIDAK TERDUGA
-
Selasa, 29 Mar 2022

4. Dragon's Dogma

Dari judul, intro dan seluruh jalan ceritanya, Dragon's Dogma menggambarkan bahwa seekor naga akan menjadi lawan terakhir dari game ini dan tentunya, melawan naga sebagai boss terakhir merupakan hal yang epic.

Karna hal itulah, tidak ada yang menyangka bahwa setelah mengalahkan sang naga, ternyata kita harus berpetualang ke daerah baru yang tercipta karena sebuah lubang tercipta di kota Gran Soren. Lokasi ini bernama Everfall dan di dalamnya kita akan bertemu berbagai musuh baru dan boss terakhir yang sebenarnya.

Baca ini juga :
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Rekomendasi Build Nahida di Genshin Impact versi 3.2
» Sambut Sumpah Pemuda, Inilah Game Pemersatu Bangsa Indonesia!
» Rekomendasi Build Collei di Genshin Impact versi 3.0!

5. Marvel's Guardians of the Galaxy

Pada akhir Marvel's Guardians of the Galaxy, kamu akan berhadapan dengan Grand Unifier Raker dan setelah mengalahkannya akan ada cutscene yang menandakan bahwa game ini sudah berakhir dan tentunya credit juga bergulir pada saat ini.

Namun, di tengah credit ada cutscene baru dimana kamu akan bertemu dan akhirnya berhadapan dengan boss yang sesungguhnya di game ini, Magus. Meskipun kehadiran Magus tidak terlalu mengejutkan dan kamu akan menebak bahwa boss terakhir dari game ini adalah Magus, tapi cara Marvel's Guardians of the Galaxy mengantarkan kita ke pertarungan akhir cukup mengejutkan.

6. Far Cry 4

Pada pertengahan Far Cry 4, kamu harus memilih siapa yang kamu ikuti, Sabal atau Amita. Pilihan ini akan mempengaruhi jalan cerita dari game ini dan misi yang harus kamu jalankan.

Pada akhirnya, kamu akan sadar bahwa siapapun yang kamu pilih antara Sabal dan Amita maka Kyrat tetap akan berantakan karena kamu harus memilih diantara dua orang yang kurang berkompeten.

7. Dead Space 2

Dead Space 2 merupakan game horror yang seharusnya tidak mengherankan jika berakhir dengan bad ending dan itulah yang akan kamu rasakan ketika sampai di akhir game ini dimana Isaac terlihat akan tertinggal di stasiun luar angkasa yang hancur dan credit bergulir.

Namun, ternyata game ini belum selesai dan dilanjutkan dengan video call dari Ellie yang sedang dalam perjalanan menyelamatkanmu. Namun, untuk kamu yang bermain Dead Space pertama, kamu akan sadar bahwa ending dimana Isaac duduk di dalam pesawat terlihat familiar dimana pada Dead Space Isaac akan diserang oleh seekor Necropod. Isaac juga menyadari kemiripan ini dan melihat kearah Ellie yang hanya bertanya "apa?"

Itu dia 7 game dengan ending tidak terduga ala kru kotga, apa ada game yang sudah kamu tamatkan dan memiliki ending tidak terduga?
Sumber: berbagai sumber

BACA JUGA BERITA INI
close