space
KENA MACET? MAININ 7 GAME INI BIAR GAK BOSEN DI JALAN PAS LAGI MUDIK!
-
Selasa, 19 Apr 2022

Mudik lebaran merupakan suatu hal yang selalu ada di setiap hari raya Idul Fitri. Tentunya keseruan mudik tetap diiringi dengan kemacetan tahunan khususnya bagi kamu yang mudik dengan jalur darat. Nah, supaya ga bosen saat sedang mudik, kru KotGa mau kasih kamu 7 rekomendasi game buat nemenin macet mudik lebaran. Ohiya, ini khusus buat kamu yang ga nyetir ya!

Baca ini juga :
» 7 Karakter APEX Legends Mobile untuk Para Pemula!
» Rekomendasi Build Xiao di Genshin Impact versi 2.7
» Cara Mudah untuk Champion! 7 Senjata untuk Para Pemula di APEX Legends Mobile!
» Rekomendasi Build Yelan di Genshin Impact versi 2.7
» Mau Main Game PC Yang Gratis Dan Seru? Ini Dia 7 Game PC Free-to-Play Yang Seru!
» Delay Telah Usai, Yelan Segera Hadir! Rangkuman Update Genshin Impact versi 2.7!
» Sampai Bulan Mei Gamenya Masih Kurang Seru? 7 Game Seru Yang Akan Rilis Di Tahun Ini!
» Grafis Cantik Bukan Jaminan! 7 Game Dengan Grafis Extra Ciamik, Namun Gagal di Pasaran!

1. My Singing Monsters

Kita mulai dari game smartphone simpel, My Singing Monsters. Disini kamu bertugas menjaga sebuah hutan yang bisa kamu isi dengan monster-monster. Uniknya, masing-masing monster disini mempunyai suara sendiri, mulai dari yang bersuara seperti drum, gitar, hingga bernyanyi.

Nah, dengan menambahkan lebih banyak monster, suara musik di hutan kamu akan semakin bervariasi dan keren. Tentunya kamu bisa mengunjungi hutan temanmu dan juga memamerkan hutanmu ke mereka. Game ini cocok nemenin kamu karena kamu tidak perlu sering-sering membukanya dan saat kamu memainkan game ini, kamu akan disambut dengan alunan musik yang seru.

2. The Legends of Zelda: Breath of the Wild

Kita lanjut ke game RPG di Switch yang tentunya sudah sering kamu dengar, The Legends of Zelda: Breath of the Wild. Di game ini kamu akan kembali bermain sebagai Link yang telah tertidur selama 100 tahun dan kehilangan ingatannya. Kamu bertugas membantu Link untuk mengembalikan ingatannya sekaligus mencegah kehancuran Hyrule.

The Legends of Zelda: Breath of the Wild memiliki pemandangan yang indah dan dunia yang luas cocok untuk kamu yang ingin berkeliling-keliling tanpa tujuan khususnya jika kamu sudah menamatkan gamenya. Macet dijalanan gak akan kerasa kalau kamu disuguhi dunia yang keren di The Legends of Zelda: Breath of the Wild.

3. Pokemon Legends: Arceus

Game ketiga di daftar ini adalah Pokemon Legends: Arceus yang ada di Nintendo Switch. Game ini mengambil latar di Benua Hisui yang merupakan masa lalu dari Benua Sinnoh. Karena berada di masa lalu, banyak perbedaan mengenai Pokemon dari yang sudah kita kenal selama ini termasuk keharmonisan antara manusia dan Pokemon.

Memiliki 6 area penuh dengan Pokemon liar yang bisa kamu jajah, kamu bisa melakukan banyak hal untuk mengabaikan kemacetan mudik di depanmu. Menangkap berbagai Pokemon untuk melengkapi Pokedex? Berkeliling untuk mencari Pokemon shiny? Atau sekedar terbang dengan mengenai Braviary? Semua bisa kamu lakukan untuk menghabiskan waktu.

4. Indie's Lies

Mungkin beberapa dari kamu belum mendengar game ini tapi Indie's Lies patut kamu lirik apalagi untuk kamu yang suka bermain game deckbuilding yang digabung dengan mekanisme RPG dan Roguelike.

Kamu tidak akan bosan bermain Indie's Lies karena setiap kali bermain kamu akan dibawa ke dunia yang berbeda dengan fitur pembuatan peta acak yang tentunya berisi musuh dan event yang berbeda-beda. Game ini cukup mudah untuk pemula dan semakin dalam kamu bermain, akan semakin dalam pengalaman yang kamu rasakan.

BACA JUGA BERITA INI
close