space
AWAS MAKSIAT! 7 GAME MOBILE YANG GAK BOLEH KALIAN MAININ SEBELUM BUKA PUASA EDISI 2022!
-
Selasa, 19 Apr 2022

5. Destiny Girl


Bertajuk sentuh takdirmu, Destiny Girl menjadi satu game RPG gacha yang hadir untuk dimainkan oleh para gamer Indonesia. Destiny Girl pun menawarkan karakter Live2D indah yang dirilis telah membuat semua orang kagum, dan ada lebih dari 100 karakter seperti itu di dalam game ini. Seperti pencuri seksi dan berambut pirang - Robin Hood, gadis pendiam yang ingin menjadi pendekar pedang pertama di dunia - Shakespeare, pelayan favorit - Zhen Ji, dan putri yang menanggung nasib negara - Richard. Sebagai Kapten, pemain perlu memahami dan melatih para gadis cantik tersebut, dan memulai perjalanan fantasi yang indah bersama mereka.

Namun dibalik semua itu, pemain harus berhati-hati dengan segala aspek yang dihadirkan oleh game Destiny Girl ini, karena Destiny Girl harus diakui, merupakan game yang amat yabai! Animasi bahkan ilustrasi dari setiap karakter kian menggoda, pemain harus bersabar hingga berbuka puasa sebelum bermain Destiny Girl! Destiny Girl kini telah memasuki tahap open beta yang bisa diikuti pemain di Play Store!

6. Action Taimanin

Apa salahnya bermain game action dengan menggunakan ninja untuk melawan monster? Yang salah adalah tema yang digunakan, serta IP yang digunakan, karena Action Taimanin adalah game action yang mengangkat IP dari game dewasa populer di jepang, Taimanin Asagi. Lalu mengapa game ini seharusnya dihindari? Karena paparan setiap karakter yang hadir akan terus menggoda para pemain. Dengan kostum yang agak berbahaya, ada baiknya Kotakers menghindari game ini, dan juga jangan mencari tahu segala sesuatu mengenai Taimanin Asagi….

Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» REVIEW: EGGY PARTY
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6

7. Among Us


Yang terakhir mungkin terasa tidak adil, karena game ini tidak menghadirkan berbagai adegan berbahaya maupun kostum karakter yang yabai, namun tanpa disadari, Among Us merupakan game yang cukup menguji kesabaran. Selain karena kalian tidak tahu siapa yang harus dipercaya, Among Us juga akan membuat kalian berbohong dengan satu sama lain! Oleh karena itu, sangat disarankan bermain Among us hanya di waktu setelah berbuka, bahkan setelah bulan puasa lewat!

Itu dia 7 game yang wajib kalian hindari di tahun 2022! Yang mana yang menjadi favoritmu? Langsung komen di bawah ya!

BACA JUGA BERITA INI
close