space
ENDLESS DUNGEON
xboxone
Senin, 16 Oct 2023
Buat kamu yang suka bermain game tower defense tetapi dengan kontrol penuh karakternya dan juga kamu yang suka dengan hal-hal fiksi ilmiah dengan robot serta makhluk luar angkasa, kamu akan dibuat terserap ke dalam kejamnya labirin stasiun ruang angkasa di game ini.

Baca ini juga :
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Persona 3 Reload Review
» Persona 5 Tactica Review
» Football Manager 24
» Kapan Lagi Main Sonic tapi Bisa Berempat? Cuman di Sonic Superstars!
» Review Samba de Amigo: Party Central
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
» Persona 5 Royal PC Ver
Endless Dungeon memberi pengalaman yang sangat berbeda dalam mode solo dan co-op. Dalam mode solo, semuanya adalah tentang bagaimana kamu dapat menggunakan karakter lain dalam tim kamu sebagai bagian dari diri kamu sendiri. Mereka adalah aset yang kamu kendalikan untuk membantu kamu melewati level. Dan dalam mode co-op, semua adalah tentang bagaimana kamu bekerja sama dengan satu sama lain.

Jelajah, Tembak, Lindungi






Endless Dungeon adalah game tower defense dengan sentuhan roguelike keluaran SEGA yang di kembangankan oleh Amplitude Studios . Sebagai pemain, kamu harus melindungi Crystal Bot milikmu dari banyaknya gelombang musuh yang tidak akan berhenti sampai Crystal Bot yang kamu lindungi mencapai tujuannya. Kamu akan dapat mendapatkan upgrade untuk skill dan weapon yang kamu gunakan di stage tersebut, namun upgrade itu akan hilang jika kamu gagal atau menyelesaikan stage.




Ada 3 resource utama yang kamu harus perhatikan setiap kamu sedang mengeksplorasi, yaitu Science, yang berguna untuk membeli turret baru atau weapon, lalu Industry, untuk memasang torrent pada area pemasangan yang kamu inginkan, dan Food, ini berguna untuk membeli health potion. Ketiga resource tersebut sangatlah terbatas, tetapi jika kamu membuka pintu kamu akan mendapatkannya. Jadi kamu harus berhati-hati dan memperhatikan resourcemu dalam membuka pintu karena musuh dapat bermunculan secara acak, hal itu dapat menjadi akhir dari perjalananmu di area tersebut jika kamu tidak mempunyai rencana.

Bersama Kita Hidup






Di awal permainan kamu akan melewati tahap tutorial, disitu kamu hanya menggunakan Sweeper, lalu setelah itu Zed, dan juga Bunker akan tersedia untuk kamu pakai. Seiring jalannya permainan, kamu akan mendapatkan quest-quest yang nantinya akan membuka karakter-karakter lain yang akan sangat berguna untuk kamu melewati bahayanya stasiun ruang angkasa yang terbengkalai ini. Di Endless Dungeon kamu juga harus memperhatikan mengenai stats dari karakter yang kamu gunakan.




Ada 3 stats yaitu Attack, Toughness, dan Support. Setiap karakter mempunyai role nya masing-masing yang dapat membantu kamu melawan gelombang musuh, dengan itu kamu bisa membuat tim yang terdiri dari 3 karakter itu sesuai dengan keinginan dan gaya bermain kamu. Saya sangat menyarankan untuk kamu mencoba setiap karakter untuk merasakan pengalaman yang lebih asik.

BACA JUGA BERITA INI
close