space
ENDLESS DUNGEON
xboxone
Senin, 16 Oct 2023

Pilih dan Gunakan dengan Bijak






Bukan hanya karakter yang kamu mainkan yang akan membuat kamu hidup untuk menceritakan hari esok. Weapon dan turret sangat ikut andil dalam aksi yang akan kamu lakukan di setiap stagenya. Setiap weapon mempunyai elemennya masing-masing yang akan sangat berguna jika digunakan kepada musuh yang tepat. Sedangkan turret dapat menjadi menjadi bala bantuanmu dalam mengantar Crystal Bot ini sampai ke tujuan, dan kamu juga bisa melindungi generator resourcemu tanpa harus ada di dekatnya. Kombinasikanlah weapon, turret, dan juga skill karaktermu untuk mempermudah perjalananmu kedepannya.

Baca ini juga :
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Persona 3 Reload Review
» Persona 5 Tactica Review
» Football Manager 24
» Kapan Lagi Main Sonic tapi Bisa Berempat? Cuman di Sonic Superstars!
» Review Samba de Amigo: Party Central
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
» Persona 5 Royal PC Ver

Terkadang Kita Butuh Bersantai






Sebelum kamu mengakses stage mana yang ingin kamu jelajahi, kamu dapat mengeksplorasi satu area kecil bernama Saloon yang dimana kamu dapat berbicara dengan para NPC serta mengupgrade skill karakter secara permanen, mengganti kostum, mendapatkan quest, dan fitur-fitur lainnya. Saya menyarankan untuk banyak berbicara kepada NPC yang mempunyai tanda seru diatas kepalanya. Kamu tidak akan mengira apa terjadi jika kamu selalu berbicara dengan para NPC tersebut.

Kesimpulan






Endless Dungeon adalah game yang sangat menyenangkan untuk dimainkan sendiri, atau bersama-sama. Game ini mampu membuat para pemainnya terserap di dalam labirin stasiun ruang angkasa yang dipenuhi makhluk-makhluk dan robot jahat. Kamu juga akan menemukan bahwa game ini akan menghargai para pemainnya yang menaruh waktunya.

Game ini akan rilis pada tanggal 19 Oktober 2023 di platform PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, Xbox One, Nintendo Switch, dan juga PC.

Kesimpulan Review: Endless Dungeon

80KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Gameplay yang sangat menarik dan unik
  • Artstyle yang bagus
  • Dapat dimainkan bersama-sama dengan teman
  • (-) KEKURANGAN
  • Tidak bisa local coop
BACA JUGA BERITA INI
close