space
PRA-UNDUH GENSHIN IMPACT MEMBUTUHKAN UPDATE SEBESAR 32GB UNTUK PC, 10 GB UNTUK MOBILE!
iOS
Senin, 14 Aug 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Genshin Impact telah mengumumkan bahwa mereka telah meluncurkan pra-unduh untuk update terbarunya, yaitu versi 4.0. Namun tampaknya, versi terbaru ini akan memakan cukup banyak memori, dan tentunya kami rekomendasikan kamu untuk mengunduh pra-unduhnya menggunakan Wi-Fi, sungguh tidak direkomendasikan untuk mengunduhnya dengan kuota Internet.

Baca ini juga :
» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Siap Babat Habis Market iPhone! Huawei Pura 70 Diprediksikan Bakal Laris Manis!
» Pre-Register Moonlight Blade M Bisa Dapat iPhone 15 Pro Max? Begini Caranya

Update terbaru, Genshin Impact versi 4.0 akan menggunakan ruang penyimpanan yang cukup besar, di mana untuk versi PC, ukuran resource package yang dibutuhkan yaitu sekitar 32 hingga 34.2 GB, dan ruang yang dibutuhkan untuk melakukan unzip-nya, yaitu 64 hingga 68.4 GB. Untuk ukuran resource package versi mobile ada di sekitar 8 hingga 10.8 GB.

Memang, update terbaru ini akan menghadirkan region baru, yaitu Fontaine, region yang dinantikan oleh para penggemar Genshin Impact. Namun tampaknya, untuk memainkan region terbaru ini, kamu butuh melakukan unduh data dengan ukuran yang cukup besar, dan tentunya ruang penyimpanan yang masih aman. Update Genshin Impact versi 4.0 akan dimulai pada 16 Agustus, di mana Maintenance akan dimulai di hari yang sama pada jam 05:00 WIB hingga selesai.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close