space
SEBUT PERBEDAAN BLACKLIST SAAT MSC, COACH ADI: GAMEPLAY SAMA, BEDANYA CUMAN HASRAT UNTUK NGALAHIN LAWANNYA!
OL
Minggu, 10 Dec 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ONIC Esports telah mencatatkan keberhasilan besar dengan melaju ke semifinal upper bracket M5 setelah mengatasi perlawanan sengit dari Blacklist International. Pada wawancara eksklusif dengan media setelah pertandingan, Coach Adi dari ONIC memberikan pandangannya tentang perbedaan signifikan antara Blacklist pada MSC 2023 dan M5. Menurutnya, meskipun aspek gameplay tetap konsisten, perbedaan yang mencolok terletak pada hasrat baru pemain Blacklist untuk mengalahkan lawan.

Coach Adi menyoroti perubahan signifikan dalam semangat dan hasrat tim Blacklist International pada M5. "Aku rasa perbedaannya ada di passion baru pada lineup ini (M5), walaupun dengan gameplay yang sama." ungkapnya dengan tegas. Perubahan ini menunjukkan evolusi tim dan semangat yang baru muncul, memberikan warna baru pada kinerja Blacklist di panggung M5 dan pada pertandingan melawan ONIC Esports, mereka menunjukkan kejutan yang tidak disangka-sangka.

Meskipun terdapat perubahan dalam semangat dan hasrat, Adi menekankan bahwa dari segi gameplay, Blacklist International tetap mempertahankan konsistensinya. Ini menggambarkan fondasi kuat dari tim tersebut, di mana strategi dan gaya bermain yang berhasil di MSC 2023 masih menjadi landasan utama di M5.


Baca ini juga :
» Ditanya Tretan Muslim Pemain Paling Sulit Diatur, Mas Dean: Oura, Dia Paling Susah!
» Tambah Bidadari Cantik, ONIC Esports Rekrut Melati Ex JKT 48 Sebagai Talent!
» AP Bren Too Strong, Homebois Langsung Ditendang ke Malaysia!
» Kembali Jadi Batu Sandungan Blacklist, Fire Flux Esports Pulangkan Sang Juara M3 dari Games of The Future 2024
» Liat Gameplay Layla dari Skylar, Tuturu: Kelas Banget Skylar!
» Banyak Viewers yang Berharap Homebois Kalah Lawan DeVu, Udil: Ngimpi Kalian!
» Banyak yang Bertanya Lemon Kemana di MPL ID Season 13, Team RRQ: Lemon Nggak Kemana-mana, Hanya Rehat!
» EVOS Glory Tumbang! Sang Landak Muda Berhasil Sikat Harimau Putih di Pertandingan Perdana Hope Cup MLBB!
Adanya hasrat baru ini dapat memiliki dampak positif pada performa tim secara keseluruhan. Pemain yang dipenuhi semangat dan keinginan untuk menang cenderung memberikan hasil yang lebih baik di lapangan, menciptakan momen-momen dramatis dan mempesona bagi penggemar MLBB.

Pada akhirnya, perbedaan antara Blacklist International pada MSC 2023 dan M5 tidak hanya terletak pada aspek teknis gameplay, tetapi juga pada keberanian dan keinginan untuk meraih kemenangan. Evolusi ini memberikan dimensi baru pada persaingan esports, menunjukkan bahwa dalam dunia kompetitif, semangat dan hasrat memiliki peran penting dalam membentuk karakter dan performa suatu tim.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close