space
DI LUAR NALAR! SEORANG PRIA BERMAIN GAME MOBA MENGGUNAKAN TIGA DEVICE SEKALIGUS!
OL
Sabtu, 24 Feb 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam sebuah video pendek yang sedang viral, seorang pria berhasil mencuri perhatian para gamers dengan aksi luar biasa: memainkan game MOBA Honor of Kings di server China, juga dikenal sebagai Kings of Glory, menggunakan tidak satu, tidak dua, melainkan tiga device sekaligus! Kehebatan pria ini tidak hanya terletak pada jumlah device yang ia gunakan, tetapi juga pada tingkat sinkronisasi yang luar biasa, menyulitkan bagi banyak orang untuk mengerti bagaimana ia bisa melakukan hal tersebut.

Dalam cuplikan video yang menjadi pembicaraan di komunitas gaming, terlihat betapa lihainya pria tersebut dalam mengendalikan ketiga device-nya secara bersamaan. Setiap gerakan dan tindakan yang dilakukannya pada layar masing-masing device tampak begitu terkoordinasi dengan mulus. Seolah-olah tangan dan otaknya bekerja dalam harmoni sempurna, menyajikan pertunjukan yang mengejutkan banyak orang.

Meskipun video ini telah menjadi buah bibir, misteri di balik teknik bermain pria tersebut masih belum terpecahkan. Banyak spekulasi bermunculan di komunitas gaming, mulai dari penggunaan alat bantu khusus hingga kemungkinan adanya trik tertentu yang belum diketahui banyak orang. Para penggemar game MOBA di seluruh dunia sedang mencoba memahami rahasia di balik kepiawaian pria ini.


Baca ini juga :
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
» Rekrut Ex Roster RRQ Rise, ONIC Esports Resmikan Divisi Pokemon United!
» RRQ Terbenam di Dasar Klasemen, EVOS Glory Perlahan Beranjak Naik! Inilah Klasemen Regular Season MPL ID Seaso
» Menkominfo Terbitkan Peraturan Menteri Nomor 2 Tahun 2024 Untuk Regulasi Video Game di Indonesia!
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
Video ini telah memicu berbagai reaksi di kalangan penggemar dan komunitas gaming. Banyak yang terkagum-kagum dengan tingkat keterampilan yang ditunjukkan oleh pria tersebut, sementara yang lain menyatakan keraguan dan ingin tahu lebih lanjut tentang teknik yang digunakannya. Forum-forum online dipenuhi dengan diskusi tentang fenomena ini, dengan para gamers saling bertukar pendapat dan teori.

Seiring dengan kekaguman terhadap kepiawaian pria tersebut, muncul pula perdebatan seputar etika dan fair play dalam bermain game. Beberapa berpendapat bahwa kemampuannya mungkin melibatkan penggunaan alat bantu yang melanggar aturan, sementara yang lain berpendapat bahwa hal tersebut mungkin merupakan bentuk keterampilan tingkat tinggi yang patut diakui.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close