space
SEMPAT KALAH 3 BERUNTUN, CW SEBUT CHEESE PICK JADI ALASAN ONIC DAPATKAN HASIL TERSEBUT!
OL
Kamis, 18 Apr 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ONIC Esports secara mengejutkan berhasil terkalahkan hingga tiga kali beruntun pada lanjutan Regular Season MPL Indonesia Season 13. Kekalahan ini sendiri bisa dikatakan mengejutkan, karena ONIC Esports bisa dikatakan salah satu tim yang tidak terkalahkan dan salah satu kandidat juara MPL ID Season 13. Namun, CW sebagai Goldlaner dari ONIC Esports mengatakan alasan dari ONIC Esports mendapatkan hasil tersebut.

CW atau Calvin Winata menyebut bahwa kekalahan beruntun ONIC Esports didapatkan karena mereka kaget dengan hero-hero chesee pick dari lawan-lawan yang mereka hadapi. Kita ketahui, Luo Yi dari Rebellion serta Masha dari Dewa United membuat ONIC Esports mendapatkan hasil minor tersebut. Hal itu sendiri disebut oleh CW saat interview bersama media setelah pertandingan.

"Kemarin emang kita banyak kalah, emang ada mistake dari kitanya juga. Ada buta map lah, ada apa lah, segala macem. Cuman ya, mereka juga makai hero-hero yang nggak biasakan, cheese pick. Jadi, mungkin, kalau tim lain mau coba ngalahin ONIC, pakai cheese pick aja kali ya." Ucap CW kepada awak media.


Baca ini juga :
» UBS Gold dan MPL ID Adakan Talkshow Edukatif Mengenai Pengaturan Financial di Usia Muda oleh Pro Player!
» Sudah Tidak Masuk Line-Up Utama, Veldora dan Warlord Resmi Berstatus Inactive dari EVOS Esports!
» Subscriber Semakin Dekat Menyamai, MrBeast Ajak Tarung Tinju CEO dari T-Series!
» Menilik Keajaiban Hadirnya Raja Galaxy Baru di MPL Indonesia Season 13!
» Team Liquid Gandeng AURA & ECHO Sebagai Partnership di Skena Kompetitif MLBB!
» Bakal Rebranding? Kolaborasi Liquid x ECHO Esports is Real?
» Klarifikasi Isu Kepergian Yawi, Reza Pahlevi: Saya Yakin Dia Masih Bisa Main di Playoffs!
» Drama Hingga Match Akhir, RRQ Hoshi Akhirnya Lolos ke Playoffs MPL Indonesia Season 13!
Memang bisa dikatakan beberapa lawan yang berhasil menang lawan ONIC Esports menang menggunakan hero-hero yang tidak diprediksi oleh anak-anak ONIC Esports. Namun, selain aspek tersebut pastinya ada beberapa aspek lain yang bisa menyebabkan kekalahan ONIC Esports.

Meskipun mengalami serangkaian kekalahan, ONIC Esports sudah berhasil menyesuaikan diri dengan meta permainan yang berkembang dan akhirnya mereka memutus rentetan kekalahan mereka dengan memenangkan laga melawan Bigetron Alpha. Pengalaman ini diharapkan dapat memperkuat tim dan membuat mereka lebih siap menghadapi berbagai taktik lawan di masa mendatang.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close