space
CAPCOM UMUMKAN TAHUN RILIS MONSTER HUNTER WILDS DI STATE OF PLAY DENGAN SEBUAH TRAILER
xboxone
Jumat, 31 May 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Capcom, developer dan publisher game terkemuka di seluruh dunia, mengumumkan MONSTER HUNTER WILDS di The Game Awards 2023. Game baru dalam seri Monster Hunter yang memenangkan banyak penghargaan ini sedang dalam pengembangan dan akan dirilis pada tahun 2025 untuk PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC melalui Steam.

Saat acara State of Play tadi pagi, kita akhirnya bisa melihat trailer terbaru MONSTER HUNTER WILDS serta tahun perilisan game tersebut.

Judul-judul seri "Monster Hunter" sedang dijual untuk waktu terbatasSambil merilis entri terbaru dalam seri Monster Hunter, versi unduh dari "MONSTER HUNTER: WORLD" yang masih dicintai oleh banyak pemain dan ekspansi besar-besaran "MONSTER HUNTER WORLD: ICEBORNE", serta "Monster Hunter Rise" dan "Monster Hunter Rise: Sunbreak" sedang dijual untuk waktu terbatas. Manfaatkan kesempatan ini untuk membeli seri "Monster Hunter" dengan harga spesial. Jika Anda belum pernah mencoba seri ini, mengapa tidak mengambil kesempatan ini untuk menjadi seorang pemburu!

Baca ini juga :
» Diprediksi Jadi Barang Langka, Game Fisik Concord PS5 Dijual Dengan Harga Fantastis!
» Seorang User Reddit Bikin Mock-up Render 3D dari Desain PS5 Pro yang Bocor!
» CAPCOM Siap Meriahkan Gamescom Asia 2024 dengan Deretan Game Terbaru
» Hideaki Itsuno Pamit, Keluar Dari Capcom Setelah 30 Tahun Berkarya
» Desain PS5 Pro Bocor Di Internet, Rumornya Bakal Diumumin September 2024!
» Bersiap Hadapi Lawan, Rebut Tahta & Kumpulkan Pengikut Setia di game terbaru ATLUS, Metaphor: ReFantazio.
» Buka Store Virtual di Roblox, IKEA Cari Karyawan dengan Gaji 274 Ribu Rupiah per Jam!
» Ciptakan Rekor Baru! Channel YouTube Cristiano Ronaldo Raih 1 Juta Subscriber dalam 90 Menit!
Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close