space
INFORMASI MAP BARU VALORANT "ABYSS" BOCOR DI INTERNET, BAKAL DIUMUMIN DI FINAL VCT SHANGHAI!
PC
Kamis, 06 Jun 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Teaser dan judul untuk map ke-11 Valorant yang disebut "Abyss" telah bocor di internet. Bagi yang belum tahu, setiap map di Valorant biasanya punya cerita yang erat kaitannya dengan dunia game ini. Misalnya, map "Lotus" membawa kita ke tanah kelahiran karakter Harbor, dan "Pearl" menunjukkan sisi lain dari cerita di mana orang-orang baik terlihat seperti dianggap jahat. Sekarang, sepertinya map baru ini akan fokus pada latar belakang karakter Omen dan mungkin juga hubungannya dengan Iso.

Para leaker menemukan gambar dan judul untuk map baru ini. Katanya, map ini bernama "Abyss" dan kemungkinan besar berlokasi di tengah kota metropolitan yang padat.


Nama "Abyss" mungkin tidak memberikan banyak petunjuk, tapi poster yang bocor ini penuh dengan informasi menarik. Latar belakang map menunjukkan gedung-gedung tinggi dan kota yang ramai, meski saat itu adalah malam hari. Ini bisa jadi perubahan besar dari map yang ada sekarang.

Baca ini juga :
» Game Nintendo Switch 2 dengan Nama Kode "Gaia" Bocor di Internet, Nintendo Bikin Game Pokemon MMO?
» Apakah BOOM Esports Akan Farewell? Mendadak Ucapin Terima Kasih!
» Valorant Pindah Engine, Siap-Siap Untuk ke Unreal Engine 5
» Tyson "TenZ" Umumkan Pensiun Dari Dunia Kompetitif Valorant
» Bocoran Valorant Mobile Alpha Test Mulai Di China, Ada Advanced Training dan Replay System?
» Seorang User Reddit Bikin Mock-up Render 3D dari Desain PS5 Pro yang Bocor!
» VCT Ascension Tokyo Pindah Lokasi, Jakarta Akan Jadi Tuan Rumah
» Yuki Tsunoda Siapkan Helm Valorant untuk Spa GP

Sepertinya map baru ini akan punya jurang yang bisa membuat pemain langsung mati kalau jatuh ke dalamnya. Hal ini bisa jadi gimmick baru yang menarik, sesuatu yang jarang dilakukan Riot dalam rilis map terbaru mereka. Namanya saja "Abyss," yang berarti jurang, dan ini juga pernah disinggung dalam bocoran playercard sebelumnya.

Pada bulan Maret lalu, ada player card yang bocor menunjukkan seorang agen yang jatuh dari bangunan mirip makam. Poster terbaru yang diungkap oleh ValorantLeaksEN mirip dengan kartu itu, tapi memberikan tampilan lebih dekat pada momen sebelum jatuh.

Tepi atapnya sama persis dengan makam di kartu yang lama. Omen, mantan anggota organisasi Hourglass, terlihat sedang berkelahi dengan seorang pria bertopeng yang juga punya simbol Hourglass. Organisasi misterius ini dulu pernah menugaskan Iso untuk membunuh Omen. Detail yang bocor ini mengisyaratkan bahwa map baru ini bisa memberikan wawasan penting tentang cerita Iso dan Omen.



Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close