space
TALON ESPORTS LOLOS KE THE INTERNATIONAL 2024, DUA PEMAIN INDONESIA MIKOTO DAN JHOCAM MELAJU!
PC
Senin, 24 Jun 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Selamat kepada Talon Esports dimana mereka berhasil meraih tiket untuk ke The Internationa 2024 melalui SEA Qualifier. Bersama Aurora, keduanya akan jadi wakil SEA yang mana akan bersaing lagi di panggung yang lebih besar.

Dengan lolosnya Talon maka nantinya di Copenhagen nanti dimana TI dijalankan, akan ada tiga orang Indonesia yang bermain. Dari sisi Talon ada Mikoto dan Jhocam, sementara dari Tundra ada Whitemon. Ketiganya tentunya adalah pemain yang sangat kuat di role mereka masing-masing.

Menjadi pemenang SEA Qualifier, terlihat Talon sangat kuat. Match melawan Aurora dimana mereka meraih full poin memperlihatkan permainan apik dari Mikoto dkk.

Baca ini juga :
» Gokil Abis! Mikoto Jadi Pemain Dota 2 Indonesia Pertama yang Meraih 14 Ribu MMR!
» Arteezy Keluar Dari Shopify Rebellions Dan Rehat Dari Skena Pro Dota 2
» Ada Fighting Game Di Client Dota 2? Ya, Update Terbaru Paling Menarik Saat Ini
» The International 2024 Tidak Lama Lagi Berjalan, Sejarah Pemain Indonesia Di TI Cukup Lama!
» Ditanya Game untuk Refreshing, Kunto Aji: Dota Guys, Tes aja. Cobalah Menyelami Game ini!
» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!
» Army Geniuses Umumkan Disband Setelah 3 Tahun Berlaga di Skena Dota 2!
» 10 Tahun Bermain Dota 2, Tretan Muslim Akhirnya Capai Rank Legend di Game Tersebut!
Talon sendiri memiliki lineup yang menarik dimana team ini diisi beragam kewarnegaraan. Ada Jhocam dan Mikoto dari Indonesia, Ws dan ponyo dari Malaysia, juga Akashi dari Filipina. Selain itu coach mereka pieliedie dari Swedia dimana PLD sendiri merupakan sosok senior di skena profesional Dota.

Rasanya kesempatan meraih sukses di TI relatif positif bagi Talon. Mereka memiliki pemain-pemain dan coach veteran yang memiliki pengalaman tinggi. Tapi team lain juga dan ini yang akan menjadi PR utama Talon nanti di Copenhagen.

Sekali lagi selamat kepada Talon Esports dan semoga nantinya di The International bisa memberikan performa terbaik mereka.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close