space
GAME TERBARU BATTLEFIELD KEMUNGKINAN MENGAMBIL INSPIRASI DARI PUBG
Jumat, 02 Feb 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kesuksesan PlayerUnknown's Battlegrounds tidak hanya mempengaruhi langkah developer kecil untuk menerapkan konsep Battle Royale yang sama dalam proyek game mereka, tapi developer besar juga tidak mau ketinggalan tren yang sedang populer ini. Salah satu proyek game terbaru yang akan mengambil inspirasi dari PUBG sepertinya adalah seri terbaru Battlefield.

CEO EA Andrew Wilson memberikan komentarnya beberapa waktu lalu mengenai PUBG dan inovasi unik yang ditawarkannya kepada genre shooter. Wilson memberikan pujian atas pencapaian PUBG, dan dia juga berencana untuk menghadirkan sebuah pengalaman game battle royale shooter sambil mengerjakan seri terbaru Battlefield. Tim developer tentunya tidak ingin hanya sekedar membuat kloning saja, tapi mereka berambisi untuk menawarkan pengalaman yang jauh berbeda.

Baca ini juga :
» Tertarik dengan Rules Baru PMPL dan Ikut Scrim, Jangs jadi Pemain Ke-5 Bigetron Red Aliens?
» Resmi! Tim Legendaris PUBG Mobile Malaysia, Yoodo Gank Lepas Roster PUBG Mobilenya!
» Perluas Pasar! 7 Game Online PC Yang Diadaptasi Menjadi Game Mobile!
» Tencent Beri Sanksi Berupa Ban Permanen Bagi Para Pelanggar Aturan di Skena Kompetitif PUBG Mobile!
» Seorang Leaker Bocorkan Calon Rules In Game PMPL, PMPL 2022 FPP & Hardcore Mode?
» Siapa Calon Kuat Juara PMPL Season 4 Nanti? Inilah Prediksinya Menurut Bro Pasta!
» Kalahkan Prize Pool PMGC 2021, Inilah Turnamen Mobile Dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!
» Ketahuan Menggunakan Joki Saat Turnamen, Tim Asal Malaysia ini di Ban Selama 1 Tahun!

Dengan pernyataan ini, tidak heran jika nantinya game terbaru Battlefield memang akan mengusung mode Battle Royale khas PUBG. Perlu diingat juga kalau tim developer yang menangani seri Battlefield tidak hanya satu. Jadi bagi gamer yang berharap kebenaran rumor mengenai Battlefield: Bad Company 3, sepertinya proyek ini bisa saja tengah dikerjakan oleh DICE Los Angeles.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close