space
GAME TERBARU BATTLEFIELD KEMUNGKINAN MENGAMBIL INSPIRASI DARI PUBG
Jumat, 02 Feb 2018

Kesuksesan PlayerUnknown's Battlegrounds tidak hanya mempengaruhi langkah developer kecil untuk menerapkan konsep Battle Royale yang sama dalam proyek game mereka, tapi developer besar juga tidak mau ketinggalan tren yang sedang populer ini. Salah satu proyek game terbaru yang akan mengambil inspirasi dari PUBG sepertinya adalah seri terbaru Battlefield.

CEO EA Andrew Wilson memberikan komentarnya beberapa waktu lalu mengenai PUBG dan inovasi unik yang ditawarkannya kepada genre shooter. Wilson memberikan pujian atas pencapaian PUBG, dan dia juga berencana untuk menghadirkan sebuah pengalaman game battle royale shooter sambil mengerjakan seri terbaru Battlefield. Tim developer tentunya tidak ingin hanya sekedar membuat kloning saja, tapi mereka berambisi untuk menawarkan pengalaman yang jauh berbeda.

Baca ini juga :
» Ikuti Tren, Grup Idol JKT48 Bentuk Tim Esports Sendiri!
» PC Juga Kebagian, NieR: Automata Akan Dirilis Ulang Dalam Versi Game of the Year!
» Game RTS 'Command & Conquer: Rivals' Sudah Resmi Dirilis di Mobile
» The Division 2 Akan Buka Masa Alpha Pertamanya Mulai Besok
» Sesuai Prediksi, Asta dari Black Clover Dipastikan Hadir di Jump Force!
» Berawal dari Penggerebekan, Dua Polisi Ini Malah Ikut Mabar Super Smash Bros
» Bleach JET Perlihatkan Artwork Terbaru Anak Ichigo dan Rukia
» Siap Esports, Mortal Kombat 11 Akan Hadirkan Mode Online yang Lebih Serius

Dengan pernyataan ini, tidak heran jika nantinya game terbaru Battlefield memang akan mengusung mode Battle Royale khas PUBG. Perlu diingat juga kalau tim developer yang menangani seri Battlefield tidak hanya satu. Jadi bagi gamer yang berharap kebenaran rumor mengenai Battlefield: Bad Company 3, sepertinya proyek ini bisa saja tengah dikerjakan oleh DICE Los Angeles.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close