space
GAME TERBARU BATTLEFIELD KEMUNGKINAN MENGAMBIL INSPIRASI DARI PUBG
Jumat, 02 Feb 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kesuksesan PlayerUnknown's Battlegrounds tidak hanya mempengaruhi langkah developer kecil untuk menerapkan konsep Battle Royale yang sama dalam proyek game mereka, tapi developer besar juga tidak mau ketinggalan tren yang sedang populer ini. Salah satu proyek game terbaru yang akan mengambil inspirasi dari PUBG sepertinya adalah seri terbaru Battlefield.

CEO EA Andrew Wilson memberikan komentarnya beberapa waktu lalu mengenai PUBG dan inovasi unik yang ditawarkannya kepada genre shooter. Wilson memberikan pujian atas pencapaian PUBG, dan dia juga berencana untuk menghadirkan sebuah pengalaman game battle royale shooter sambil mengerjakan seri terbaru Battlefield. Tim developer tentunya tidak ingin hanya sekedar membuat kloning saja, tapi mereka berambisi untuk menawarkan pengalaman yang jauh berbeda.

Baca ini juga :
» Lepas Dari Roster, Chuckles Resmi Keluar RRQ Ryu.
» Dapat menggunakan skill? Mode Baru PUBG Mobile Seperti Apa?
» EA Originals Dan Koei Tecmo Ungkapkan Trailer Resmi Wild Hearts, Akan Rilis Pada 17 Februari 2023!
» Akhirnya Bisa Isi Bensin di PUBG Mobile!
» Developer Game Dynasty Warriors, Omega Force Bersama Dengan EA Umumkan Game Baru Berjudulkan Wild Hearts
» Sudah Resmi! Piala Presiden Esports 2022 Mempertandingkan PUBG Mobile!
» Tim Vietnam Lakukan Teaming, Luxxy: Capek Latihan Buat Lolos ke SEA, Ada Aja Tim yang Kelakuannya Begitu!
» Lakukan Teaming! Dua Perwakilan Vietnam ini Resmi di Banned 1 Tahun dari Skena Kompetitif PUBG Mobile!

Dengan pernyataan ini, tidak heran jika nantinya game terbaru Battlefield memang akan mengusung mode Battle Royale khas PUBG. Perlu diingat juga kalau tim developer yang menangani seri Battlefield tidak hanya satu. Jadi bagi gamer yang berharap kebenaran rumor mengenai Battlefield: Bad Company 3, sepertinya proyek ini bisa saja tengah dikerjakan oleh DICE Los Angeles.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close