space
GAME TERBARU BATTLEFIELD KEMUNGKINAN MENGAMBIL INSPIRASI DARI PUBG
Jumat, 02 Feb 2018

Kesuksesan PlayerUnknown's Battlegrounds tidak hanya mempengaruhi langkah developer kecil untuk menerapkan konsep Battle Royale yang sama dalam proyek game mereka, tapi developer besar juga tidak mau ketinggalan tren yang sedang populer ini. Salah satu proyek game terbaru yang akan mengambil inspirasi dari PUBG sepertinya adalah seri terbaru Battlefield.

CEO EA Andrew Wilson memberikan komentarnya beberapa waktu lalu mengenai PUBG dan inovasi unik yang ditawarkannya kepada genre shooter. Wilson memberikan pujian atas pencapaian PUBG, dan dia juga berencana untuk menghadirkan sebuah pengalaman game battle royale shooter sambil mengerjakan seri terbaru Battlefield. Tim developer tentunya tidak ingin hanya sekedar membuat kloning saja, tapi mereka berambisi untuk menawarkan pengalaman yang jauh berbeda.

Baca ini juga :
» Identitas Karakter Ketiga yang Misterius di Devil May Cry 5 Mulai Terbongkar
» Penjualan Tiket PUBG Global Invitational 2018 Sudah Dibuka!
» Konosuba Bagikan Update Proyek Anime Terbaru, Sinyalir Kelanjutan Season 3?
» Bukan Trailer Sinematik, Demo Cyberpunk 2077 di E3 2018 Adalah Gameplay Asli
» Map Terbaru PUBG 'Sanhok' Siap Dirilis 22 Juni
» Serious Sam 4 Berencana Hadirkan Gameplay FPS Melawan 100,000 Musuh Sekaligus
» Kembali Bangkit, From Software Mulai Kerjakan Seri Terbaru Armored Core
» PUBG Sukses Terjual Sebanyak 50 Juta Kopi, Miliki 400 Juta Pemain Dari Semua Platform

Dengan pernyataan ini, tidak heran jika nantinya game terbaru Battlefield memang akan mengusung mode Battle Royale khas PUBG. Perlu diingat juga kalau tim developer yang menangani seri Battlefield tidak hanya satu. Jadi bagi gamer yang berharap kebenaran rumor mengenai Battlefield: Bad Company 3, sepertinya proyek ini bisa saja tengah dikerjakan oleh DICE Los Angeles.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI