space
SERIAL GUNDAM BUILD TERBARU DIUMUMKAN, BERJUDUL GUNDAM BUILD DIVER!
MOVIES
Jumat, 02 Feb 2018

Sebelumnya telah diumumkan bahwa Gundam Build akan mendapatkan 'Next Battle Project' yang diberitahukan pada akhir Gundam Build Fighters: Battlogue. Hari ini, Bandai telah mengumumkan dalam Live Stream bahwa proyek terbaru Gundam Build akan dimulai dengan nama Gundam Build Diver!

Baca ini juga :
» Bandai Spirits Kembangkan Teknologi Pertarungan Gunpla Ala Gundam Build Divers!
» Gratis, Gundam: Battle Operation 2 Siap Dirilis Sebentar Lagi
» Akhirnya Resmi, Legendary Umumkan Live Action Gundam!
» Tuai Respon Negatif, New Gundam Breaker Siapkan Patch Terbaru
» [REVIEW] New Gundam Breaker, Serial Ke-empat yang Mengecewakan
» New Gundam Breaker Perlihatkan Trailer Release dan Jadwal Gunpla Terbaru
» New Gundam Breaker Versi PC Tunda Jadwal Rilis ke Musim Panas
» New Gundam Breaker Perlihatkan Trailer Terbaru, Pastikan Rilis 22 Juni Mendatang!

Kali ini Gundam Build Diver akan bertema pada masa depan, dimana aktifitas Gunpla Battle akan diadakan dalam sebuah dunia VR dimana para Builder dapat menggunakan Avatar yang berbeda untuk masing-masing karakter. Battle juga diadakan dalam tim yang berisikan 10 orang untuk turnamennya.

Karakter utama dari Gundam Build Diver adalah Riku Mikami dengan Gunpla pribadinya yaitu Gundam 00 Diver. Selain itu, sosok lain yang diperkenalkan adalah Kyouya Kujou, seorang Fighter nomor 1 yang menggunakan Gundam AGE II Magnum.

Bandai juga telah mengumumkan lini terbaru Gunpla yang akan diperkenalkan pada penayangan anime Gundam Build Diver. Beberapa Gunpla yang diperkenalkan selain kedua gunpla utama adalah Grimoire Red Beret, GM III Beam Master, Seravee Gundam Scheherazade, dan beberapa lainnya.

Gundam Build Diver dijadwalkan untuk tayang pada April 2018. Penasaran seperti apa animenya? Kamu bisa menonton prologue 14 menit-nya dalam video dibawah ini.

(KotakGame)




TAGS

BACA JUGA BERITA INI