space
SERIAL GUNDAM BUILD TERBARU DIUMUMKAN, BERJUDUL GUNDAM BUILD DIVER!
MOVIES
Jumat, 02 Feb 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sebelumnya telah diumumkan bahwa Gundam Build akan mendapatkan 'Next Battle Project' yang diberitahukan pada akhir Gundam Build Fighters: Battlogue. Hari ini, Bandai telah mengumumkan dalam Live Stream bahwa proyek terbaru Gundam Build akan dimulai dengan nama Gundam Build Diver!

Baca ini juga :
» MOBILE SUIT GUNDAM U.C. ENGAGE versi Global akan Rilis pada 17 Oktober!
» GUNDAM Metaverse Siap Dibuka Pada 6 Oktober 2023 Untuk Jepang & Amerika Dalam Waktu Terbatas!
» Pengen Otentik, Ariel NOAH Gambar Sendiri Jaket Tekkadannya di Rumah!
» Siapkan Mecha-mu! Mobile Suit Gundam: Battle Operation 2 Segera Tersedia untuk PC
» Hanya 3 Tahun, Game Gundam Breaker Mobile Umumkan Tutup
» Mirip Anime! Builder Gunpla Bisa Scan Karyanya untuk Masuk ke Metaverse Gundam
» Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury Lanjut Season 2 Mulai 9 April 2023!
» Akun Twitter The Witch from Mercury Berikan Jawaban Cara Chuchu Menggunakan Helm

Kali ini Gundam Build Diver akan bertema pada masa depan, dimana aktifitas Gunpla Battle akan diadakan dalam sebuah dunia VR dimana para Builder dapat menggunakan Avatar yang berbeda untuk masing-masing karakter. Battle juga diadakan dalam tim yang berisikan 10 orang untuk turnamennya.

Karakter utama dari Gundam Build Diver adalah Riku Mikami dengan Gunpla pribadinya yaitu Gundam 00 Diver. Selain itu, sosok lain yang diperkenalkan adalah Kyouya Kujou, seorang Fighter nomor 1 yang menggunakan Gundam AGE II Magnum.

Bandai juga telah mengumumkan lini terbaru Gunpla yang akan diperkenalkan pada penayangan anime Gundam Build Diver. Beberapa Gunpla yang diperkenalkan selain kedua gunpla utama adalah Grimoire Red Beret, GM III Beam Master, Seravee Gundam Scheherazade, dan beberapa lainnya.

Gundam Build Diver dijadwalkan untuk tayang pada April 2018. Penasaran seperti apa animenya? Kamu bisa menonton prologue 14 menit-nya dalam video dibawah ini.

(KotakGame)




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close