space
SERIAL TERBARU CALL OF DUTY SIAP DIRILIS TAHUN 2018?
PC
Senin, 12 Feb 2018
Demi mengembalikan kejayaan franchise yang mulai pudar, Sledgehammer merilis seri terbaru Call of Duty: WWII yang mengusung tema perang dunia kedua. Sempat mendapatkan ejekan karena pihak developer hanya ingin bersaing dengan Battlefield 1, seri terbaru ini justru menawarkan suatu konsep baru yang jauh lebih berbeda, bahkan memproleh pendapatan yang luar biasa.

Sukses dengan Call of Duty: WWII yang dikembangkan oleh Sledgehammer. Kabarnya serial terbaru Call of Duty nantinya akan dikembangkan oleh Treyarch. Karena dibuat oleh mereka, rumor kencang hadir dan diprediksi bahwa serial terbaru Call of Duty adalah Black Ops 4.

Baca ini juga :
» Gratis, Ini Spesifikasi PC Untuk Beta 'Call of Duty: Black Ops 4'
» Activision Bekerja Sama dengan Tencent Wujudkan Call of Duty Mobile!
» Crossfire Next Generation Gelar Turnamen Berhadiah Total 6 Miliar Rupiah!
» [SPECIAL] 7 Game FPS Ikonik yang Paling Dirindukan
» Mod Terbaru Call of Duty Ubah Karakter Prajurit Menjadi Heroine Neptunia
» Single-Player di 'Call Of Duty: Black Ops 4' Hanya Ditunda Saja?
» Tak Ada Single-Player, Call of Duty: Black Ops 4 Akan Berfokus Pada Konten Multiplayer
» Call of Duty Mobile Sedang Dikerjakan Oleh Developer Candy Crush
Hingga pada akhirnya, informasi mengenai jadwal rilis juga bocor ke publik. Salah satu petinggi Activision - Coddy Johnson mengungkapkan kalau serial terbaru Call of Duty akan segera dirilis setidaknya paling lambat pada akhir tahun 2018. "sekitar musim gugur, kami akan mengeluar seri terbaru tersebut dari Treyarch." Ujarnya.

Well, seperti Call of Duty akan kembali ke tema modern dan akan diluar ekspetasi para penggemar. Apakah Call of Duty nantinya akan kembali mengecewakan setelah sukses besar dengan Call of Duty: WWII? Kita tunggu saja.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close