space
JUMLAH PEMAIN TERDAFTAR PUBG MOBILE MENCAPAI 75 JUTA PEMAIN
MOB
Senin, 12 Feb 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berbicara mengenai game cukup fenomenal selama akhir tahun 2017 hingga saat ini. Tidak bisa dipungkiri semenjak dirilis PUBG di PC melalui Steam, kepopuleran game bergenre battle-royale menjadi sangat digandrungi dikalangan gamer. Menariknya? Tidak hanya untuk PC, PUBG juga dibawa oleh Tencent ke perangkat mobile.

Bukan cuma satu, tetapi Tencent juga membuat dua versi PUBG Mobile yang berbeda. Yaitu PUBG: Army Attack dan PUBG: Stimulating Battlefield. Dilansir dari Tweaktown, jika kedua game tersebut digabungkan, maka angka pra-registrasinya mencapai 75 juta pemain terdaftar. Belum termasuk pemain yang baru mulai mendaftar ketika sudah dirilis. Wow.

Baca ini juga :
» Roster MLBB Vivo Keyd Kabarnya Telah Bubar, Bakal diakuisisi Organisasi Asal Indonesia atau SEA?
» Ryzen Free Transfer, Patrick: Kontrak Ryzen Sebagai Pemain Red Aliens Sudah Berakhir di Akhir 2021!
» Tidak Berpindah Kemana-Mana, XINNN dan Liam diumukan Rehat Sementara oleh RRQ!
» Kegagalan Membuat Perubahan! Agenda Bigetron PUBG Mobile Untuk Tahun 2022!
» Lemon Bukan Pemain Termahal, Inilah Pemain Termahal di Skena Kompetitif MLBB Menurut Profesor KB
» Tertarik dengan Skin Bertemakan Anime, Miaw Aug Kembali Buat Konten Tentang Mobile Legends!
» Akan Kembali di Season 10, XINNN: Nanti Season 10 Baru Scrim atau Pas Pelatnas SEA Games Baru Scrim!
» Frontal Gaming is Back! RRQ Umumkan Roster Free Fire Divisi Satu, RRQ Hide!
Diantara kedua versi tersebut, yang paling menarik perhatian adalah PUBG: Army Attack. Pasalnya, ada beberapa sentuhan tambahan yang diberikan oleh Tencent. Mereka menambahkan beberapa elemen menarik seperti adanya helikopter, speedboat, hingga perahu perang lengkap dengan senjata machine gun yang tertanam. Meski versi mobile, keduanya memiliki grafis yang cukup fantastis.

Selebihnya, mekanisme gameplay yang ditawarkan tetap sama. Para pemain akan dijatuhkan dari pesawat, dan turun menggunakan parasut ke sebuah pulau. Setelah turun, para pemain diharuskan untuk mencari perlengkapan serta senjata untuk bertahan hidup. Tentu saja safe area akan semakin mengecil untuk menentukan siapa pemenangnya.

Kamu bisa download PUBG: Army Attack di sini. Sementara untuk download PUBG: Stimulating Battlefield silahkan download di sini. Ketika login nanti, kamu diharuskan untuk memiliki akun WeChat atau QQ. Keduanya, masih berbahasa China. Tencent maupun Bluehole belum ada rencana untuk membawanya secara global.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close