space
JUMLAH PEMAIN TERDAFTAR PUBG MOBILE MENCAPAI 75 JUTA PEMAIN
MOB
Senin, 12 Feb 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berbicara mengenai game cukup fenomenal selama akhir tahun 2017 hingga saat ini. Tidak bisa dipungkiri semenjak dirilis PUBG di PC melalui Steam, kepopuleran game bergenre battle-royale menjadi sangat digandrungi dikalangan gamer. Menariknya? Tidak hanya untuk PC, PUBG juga dibawa oleh Tencent ke perangkat mobile.

Bukan cuma satu, tetapi Tencent juga membuat dua versi PUBG Mobile yang berbeda. Yaitu PUBG: Army Attack dan PUBG: Stimulating Battlefield. Dilansir dari Tweaktown, jika kedua game tersebut digabungkan, maka angka pra-registrasinya mencapai 75 juta pemain terdaftar. Belum termasuk pemain yang baru mulai mendaftar ketika sudah dirilis. Wow.

Baca ini juga :
» Meski Tim Debutan, Tim Buatan Ariel Noah, The Pillars Slayer, Berhasil Duduki Peringkat 4 PMPL 2020
» MMORPG Grafis Fantastis! Bless Mobile Sudah Resmi Dirilis, Begini Cara Downloadnya
» Tak Perlu Menunggu Lama! Legends of Runeterra Akan Rilis Secara Global Pada Awal Mei
» [SPECIAL] Grinding Terus! Inilah Deretan Mobile RPG yang Cocok Menemani Kamu #DiRumahAja
» Akan Rilis Secara Global, SINoALICE Dipastikan Akan Langsung Kolaborasi dengan NieR
» Devil May Cry Mobile Perlihatkan Trailer Baru, Pamerkan Senjata Agni & Rudra!
» [SPECIAL] Auto di Rumah Aja! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Dead Game? Vainglory Putuskan Tutup Server Untuk Sementara dan Menganalisa Hal yang Terjadi
Diantara kedua versi tersebut, yang paling menarik perhatian adalah PUBG: Army Attack. Pasalnya, ada beberapa sentuhan tambahan yang diberikan oleh Tencent. Mereka menambahkan beberapa elemen menarik seperti adanya helikopter, speedboat, hingga perahu perang lengkap dengan senjata machine gun yang tertanam. Meski versi mobile, keduanya memiliki grafis yang cukup fantastis.

Selebihnya, mekanisme gameplay yang ditawarkan tetap sama. Para pemain akan dijatuhkan dari pesawat, dan turun menggunakan parasut ke sebuah pulau. Setelah turun, para pemain diharuskan untuk mencari perlengkapan serta senjata untuk bertahan hidup. Tentu saja safe area akan semakin mengecil untuk menentukan siapa pemenangnya.

Kamu bisa download PUBG: Army Attack di sini. Sementara untuk download PUBG: Stimulating Battlefield silahkan download di sini. Ketika login nanti, kamu diharuskan untuk memiliki akun WeChat atau QQ. Keduanya, masih berbahasa China. Tencent maupun Bluehole belum ada rencana untuk membawanya secara global.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close