space
KEREN! TENCENT BUAT LIVE-ACTION 'PUBG' YANG SANGAT REALISTIS
PC
Kamis, 15 Feb 2018
PlayerUnknown's Battlegrounds telah menjadi game yang paling digandrungi dikalangan gamer PC saat ini dengan genre Battle Royale miliknya. Seakan tidak puas. Bluehole bersama Tencent telah bekerjasama untuk merilis PlayerUnknown's Battlegrounds untuk perangkat mobile. Hasilnya? Tentu saja sangat ramai dimainkan di seluruh dunia meski masih berbahasa China.

Dalam menyambut rilis PUBG Mobile. Tencent meramaikannya dengan merilis sebuah live-action yang menggambarkan keadaan seperti di game-nya secara realistis. Meski masih berbahasa China tanpa subtitle, pastinya kamu yang para gamer PUBG mengerti apa yang mereka rasakan. Langsung aja tonton video-nya di bawah ini.

Baca ini juga :
» Ketertarikan Tencent Terhadap Battle Royale dan Mobile Game
» Mobile RPG 'Hunter x Hunter' Akan Segera Dirilis Oleh Tencent
» Tencent Rilis Game Mobile Mirip Overwatch, Ace Warrior!
» Pemerintah China Blokir Monster Hunter World dengan Alasan Banyak Masalah!
» Hasil Kualifikasi PINC untuk Kota Jakarta
» Hari Kedua Ultimo Hombre AXIS Pyramid League Temukan Jawara Baru Mobile Legends
» PINC Ajang Esports PUBG Mobile Tencent Pertama, Resmi Digelar!
» Tidak Cuma Jual Voucher Game, UniPin Akan Gelar Turnamen Esports Internasional di Indonesia
Trailer tersebut memperlihatkan bagaimana para pemain akan dijatuhkan dari pesawat, dan turun menggunakan parasut ke sebuah pulau. Setelah turun, para pemain diharuskan untuk mencari perlengkapan serta senjata untuk bertahan hidup dan menjadi pemenang. Efek animasi yang ditunjukkan juga cukup keren.

PUBG Mobile sendiri tersedia dalam dua versi dan sudah tersedia serta dapat di download secara gratis. Sayangnya, Tencent maupun Bluehole belum ada rencana untuk membawanya secara global.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close