space
KEREN! TENCENT BUAT LIVE-ACTION 'PUBG' YANG SANGAT REALISTIS
PC
Kamis, 15 Feb 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PlayerUnknown's Battlegrounds telah menjadi game yang paling digandrungi dikalangan gamer PC saat ini dengan genre Battle Royale miliknya. Seakan tidak puas. Bluehole bersama Tencent telah bekerjasama untuk merilis PlayerUnknown's Battlegrounds untuk perangkat mobile. Hasilnya? Tentu saja sangat ramai dimainkan di seluruh dunia meski masih berbahasa China.

Dalam menyambut rilis PUBG Mobile. Tencent meramaikannya dengan merilis sebuah live-action yang menggambarkan keadaan seperti di game-nya secara realistis. Meski masih berbahasa China tanpa subtitle, pastinya kamu yang para gamer PUBG mengerti apa yang mereka rasakan. Langsung aja tonton video-nya di bawah ini.

Baca ini juga :
» Belum Menemukan Performa Terbaik! Bigetron Red Aliens Terpuruk di Hari Pertama PMPL SEA Season 4!
» Suara Tukang Bakso Hingga Melihat Garit Rebahan, Kelucuan Milyhya Bermain PUBG di Video Terbarunya!
» Belum Mendapat Legalitas! Kancah Kompetitif PUBG PC Resmi di Larang oleh Pemerintah China!
» Tanggapi Netizen, Ini Tanggapan Tim To The Bone Mengenai Pro Player yang Ikut PON XX 2021 Papua!
» Juara Turnamen, Auto Kaya! 7 Turnamen Esports dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!
» Berjuang Hingga Titik Darah Terakhir, Bigetron Red Aliens Berhasil Lolos ke PMPL SEA Season 4!
» Tim PON Jakarta yang diperkuat para Terminator PMPL, Dominasi Kualikasi Pra PON XX 2021 Papua!
» Super Canggih dan Keren! Mode Flower Menace Hadirkan Tantangan Baru dalam Bermain PUBG Mobile!
Trailer tersebut memperlihatkan bagaimana para pemain akan dijatuhkan dari pesawat, dan turun menggunakan parasut ke sebuah pulau. Setelah turun, para pemain diharuskan untuk mencari perlengkapan serta senjata untuk bertahan hidup dan menjadi pemenang. Efek animasi yang ditunjukkan juga cukup keren.

PUBG Mobile sendiri tersedia dalam dua versi dan sudah tersedia serta dapat di download secara gratis. Sayangnya, Tencent maupun Bluehole belum ada rencana untuk membawanya secara global.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close