space
JASHIN, AJARAN SESAT DENGAN KEKUATAN YANG TERLARANG!
MOVIES
Senin, 19 Feb 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hidan, seorang anggota dari Akatsuki yang merupakan partner dari Kakuzu adalah seseorang yang menyembah dewa Jashin dan menganut sebuah aliran bernama Jashin. Dengan menganut aliran Jashin, Hidan mendapatkan kekuatan untuk hidup secara abadi yang diberikan oleh sang dewa Jashin.

Baca ini juga :
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Naruto Live Action Akan Segera Produksi Setelah Diumumkan oleh Lionsgate 10 Tahun yang Lalu!
» Ah Berisik, Rasengan! Review NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Pakai Bahasa Indonesia
» NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Sudah Hadir
» Keren dan Lucu! Modder Ciptakan Dunia Naruto dalam Plant versus Zombie!
» Nikmati Banyak Hal Baru di NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS!
» Nyobain Naruto X Boruto Ultimate Ninja Storm Connections - Pertarungan Seru Dengan 130 Ninja!

Sedikit yang diketahui tentang aliran ini, namun Hidan menceritakan dalam Akatsuki Hiden bahwa Jashin memberikan jalan bagi mereka yang ingin membunuh dirinya sendiri namun ketakutan. Karena itu, Jashin memberikan jalan dengan membunuh mereka dan menjadikannya persembahan bagi dewa. Dengan memberikan persembahan, maka dewa Jashin akan memberikan kekuatan untuk hidup secara abadi.

Walau demikian, sebenarnya ajaran ini tidak memiliki latar belakang yang jelas, bahkan laporan Konoha berasumsi bahwa Jashin adalah sebuah aliran yang dibuat oleh Hidan. Namun, hal tersebut ternyata salah karena terdapat anggota ajaran Jashin bernama Ryuki yang menculik gadis-gadis desa untuk dijadikan persembahan.

Dalam Boruto, ajaran Jashin belum diceritakan lagi walaupun dalam Konoha Shinden kisah aliran Jashin telah diceritakan lewat pertikaian antara Mirai Sarutobi dengan salah satu anggota ajaran Jashin bernama Ryuki.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close