space
UPDATE TERBARU LAW OF CREATION, HADIRNYA ETERNAL DREAMLAND, FAKSI BARU, DAN SKIN TERBARU!
OL
Kamis, 08 Mar 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game manga terpopuler yaitu Law of Creation sekarang telah membuka special adventure: Eternal Dreamland! Bayangan misterius telah membawa Yagita menuju alam mimpi yang penuh dengan bos berbahaya. Untuk para pemain yang dapat mengalahkan bos, bisa mendapatkan hadiah langka seperti shard dari Wyvern Arya (SSR)!

Faksi baru: Forbidden Carrier telah tiba! Karakter terkenal Relativist·Einstein (SSR) dan Lightray·Curie (SSR) akan mengejutkan kalian dengan kekuatan ilmiah mereka. Dan carrier kuat lainnya akan segera datang!

Baca ini juga :
» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
Dress up karakter favorit kamu dengan baju baru dari baju renang hingga kimono! Jika kamu lebih memilih pakaian aslinya, lupakan kalimat terakhir dan ikuti halaman FB resmi kami dan jangan lewatkan update apapun di Official Website.

Sekilas tentang game Law of Creation. Dalam game ini, para pemain akan bermain sebagai pelajar SMA yang bernama Yagita yang mencari tahu bagaimana semua teman dan gurunya berubah menjadi zombie. Diselamatkan oleh gadis Misterius bernama Pandora, Yagita mulai membangkitkan kekuatan yang ia miliki. Dia berubah menjadi "Spirit Carrier" yang bertugas untuk membasmi zombie-zombie yang ada.

Get it on Google Play(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close