space
FANTASTIS, FORTNITE SUDAH MEMILIKI 125 JUTA PEMAIN TERDAFTAR
Switch
Jumat, 15 Jun 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa saat ini memang genre survival atau lebih tepatnya battle-royale sangat digandrungi kalangan gamer di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Bagaimana tidak, genre tersebut benar-benar menghadirkan keseruan tersendiri dengan kesan menegangkan yang ditawarkan. Diluar sana, Fortnite sepertinya berhasil menyaingi PUBG atau bahkan lebih populer karena game tersebut bisa didapatkan dengan gratis.

Dilansir dari The Verge, Epic Games telah mengumumkan bahwa game teranyarnya - Fortnite Battle Royale telah berhasil menggaet 125 juta pemain terdaftar di tahun pertama perilisannya sejak September 2017 lalu, angka tersebut masih terus bertambah hingga saat ini. Selain itu, sang investor - Tencent telah mengungkapkan bahwa setidaknya ada 40 juta pemain aktif yang bermain Fortnite Battle Royale setiap bulannya.

Baca ini juga :
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» Streamer Paling Populer Twitch, Tyler "Ninja" Blevins Didiagnosis Terkena Kanker Kulit
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Berkunjung ke Negara Neymar! Free Fire Umumkan Brasil Jadi Tuan Rumah FFWS 2024! 
» Disney Investasi $1,5 Miliar ke Epic Games Buat Bikin Disney Universe di Dalam Game Fortnite.
» Perang Tupai is On Fire! Mengenal Rodent Royale, Game Battle Royale Unik dengan Karakter Utama Tupai!
Sekedar informasi untuk kamu, Fortnite mampu mendapatkan penghasilan sebesar USD 223 juta atau sekitar IDR 3 triliun selama bulan Maret kemarin. Penghasilan sebesar itu tentu saja sangat luar biasa, mengingat Fortnite adalah game gratis dan tidak ada mekanisme pay-to-win yang terlalu mencolok, hanya berupa item kosmetik.

Fortnite: Battle Royale adalah mode "standalone" yang bisa kamu nikmati gratis dari game Fortnite untuk PC, PlayStation 4 dan Xbox One. Yang artinya, para pemain tidak membutuhkan base game Fortnite untuk memainkannya. Fortnite dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4 yang terlihat lebih ringan dibanding PUBG. Jika kamu ingin tahu cara memainkannya dan mengetahui spesifikasi PC yang dibutuhkan, kamu bisa melihatnya pada artikel sebelumnya di sini.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close