space
KEREN! FINAL TRAILER LIVE ACTION BLEACH PERLIHATKAN DUEL ICHIGO MELAWAN BYAKUYA!
MOVIES
Rabu, 20 Jun 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya trailer final dari film live action Bleach telah dirilis oleh Warner Bros. Japan beberapa waktu yang lalu. Trailer ini memperkenalkan tokoh-tokoh yang akan main dalam film live action tersebut. Pertempuran yang super seru tidak dapat dihindari dan masa lalu dari Ichigo juga sedikit diungkap dalam trailer berbahasa Jepang ini.

Dalam trailer ini juga memperkenalkan karakter baru, yaitu Kisuke Urehara (Seiichi Tanabe), Orihime Inoue (Erina Mano), Yasutora "Chad" Sado (Yu Koyanagi), dan orang tuanya Ichigo, Masaki Kurosaki (Masami Nagasawa) dan Isshin Kurosaki (Yosuke Eguchi). Trailer ini juga memperlihatkan aksi duel Ichigo melawan Byakuya.

Baca ini juga :
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
Nantinya film live action ini akan disutradarai oleh Shinsuke Satou. Live action tersebut akan berfokus pada arc Substitute Shinigami yang ditulis dalam delapan volume pertama seri komiknya.

Dalam manga Bleach dikisahkan tentang Ichigo Kurosaki, seorang pelajar SMA yang memiliki kemampuan untuk melihat roh, dan juga Rukia Kuchiki, seorang shinigami yang pada suatu hari bertemu dengan Ichigo sewaktu sedang memburu roh jahat yang disebut Hollow.

Nantinya Live action Bleach akan dirilis pada tanggal 20 Juli 2018 ini di wilayah Jepang dan sekitarnya.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close