space
RESMI, FAIRY TAIL AKAN KEMBALI BERLANJUT MULAI 25 JULI MENDATANG!
Senin, 16 Jul 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menyambut penayangan season terakhir Fairy Tail yang akan dimulai bulan Oktober mendatang, sang kreator Hiro Mashima saat ini juga tengah disibukkan dengan proyek manga Edens Zero dan sekuel Fairy Tail yang rumornya akan segera diluncurkan. Menyusul bocoran dari majalah Weekly Shonen Jump minggu lalu, para fans akhirnya mendapat kepastian kalau sekuel yang berjudul Fairy Tail: 100 Years Quest tersebut akan segera diluncurkan mulai tanggal 25 Juli mendatang.

Informasi ini pertama kali dibagikan oleh sang illustrator Atsuo Ueda melalui akun Twitternya, dimana dia mengonfirmasi kalau para fans sudah bisa menikmati sekuelnya melalui majalah Weekly Shonen yang akan diluncurkan minggu depan. Walaupun illustratornya berbeda, sang kreator Hiro Mashima dipastikan tetap mengerjakan script ceritanya.

Baca ini juga :
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Sekuel terbaru Fairy Tail ini akan mengikuti jalan cerita setelah pertempuran besar antara guild Fairy Tail melawana Zeref dan Acnologia. Dampak dari pertempuran tersebut semakin besar dari waktu ke waktu, sehingga memaksa anggota guild untuk memulai petualangan melelahkan selama 100 tahun. Sinopsisnya memang sulit dicerna, tapi para fans akan segera mengetahui jawaban dari misteris tersebut dalam waktu dekat.

Jika kamu masih asing dengan seri ini, Fairy Tail adalah seri manga/anime karya Hiro Mashima yang pertama kalai memulai debutnya pada tahun 2006 lalu dan diadaptasi menjadi anime oleh A-1 di tahun 2009. Mengambil latar dunia fantasi dimana sihir merupakan karakter utama, seri ini menceritakan kisah penyihir Dragon Slayer bernama Natsu Dragneel yang mencari ayah angkatnya yang hilang, naga api Igneel. Dia adalah salah satu penyihir yang tergabung di guild bernama Fairy Tail dan menjalani kesehariannya dengan menyelesaikan misi hingga memulai petualangan besar lainnya.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close