space
ANIME TERBARU 'GHOST IN THE SHELL' DIPASTIKAN MEMILIKI 2 SEASON
Minggu, 05 Aug 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Memulai debutnya dalam bentuk serial manga karya Masamune Shirow di tahun 1989, Ghost in the Shell hingga saat ini masih dikenang sebagai salah satu franchise klasik yang paling ikonik. Karena popularitasnya, seri ini sempat mendapatkan film adaptasi live action yang melibatkan aktris ternama Scarlet Johansson sebagai pemeran utamanya. Walaupun kualitas film tersebut tidak berhasil memenuhi ekspektasi, tapi franchise ini masih memiliki potensi besar untuk terus berlanjut.

Setidaknya hal inilah yang dilihat oleh studio Production I.G., dimana mereka berenca untuk kembali membuat anime terbaru Ghost in the Shell. Melalui sesi wawancara dengan channel Youtube Nuke the Fridge, pemimpin Production I.G. USA Maki Terashima mengonfirmasi kalau proyek anime ini akan dirangkum dalam dua season yang masing-masing dibagi dalam 12 episode. Dibandingkan beberapa seri sebelumnya yang hadir dalam bentuk film, hal ini tentunya menjadi kabar yang sangat menggembirakan bagi para fans.

Baca ini juga :
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!
» Tidak Pakai Lama! Blue Archive Umumkan Tanggal Rilis Animenya

Staff yang akan memimpin produksi animenya akan kembali diserahkan kepada Kenji Kamiyama (Director seri Stand Alone Complex) dan Shinji Aramaki (Director seri Appleseed). Karena sudah sangat berpengalaman, mereka berdua nantinya akan memimpin jalannya produksi untuk memastikan kualitas terbarik untuk kedua season tersebut.

Karena anime terbarunya ini masih dalam tahap pengembangan awal, pihak studio sayangnya masih belum memutuskan nama maupun perkiraan tanggal penayangannya. Ghost in the Shell sendiri adalah seri yang tidak mudah untuk diikuti, tapi berkat adanya proyek ini, semoga saja para fans pendatang baru bisa mengapresiasi daya tariknya.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close