space
MOBA KOK ROBOT? INI DIA PENAMPAKAN SKIN EPIC TERBAGU GATOTKACA - SENTINEL!
MOB
Senin, 03 Dec 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Buat kamu user Tank, apalagi Gatotkaca, mungkin inilah saatnya kamu berbahagia. Baru kemarin Moonton merilis trailer terbaru dari skin Epic Gatotkaca. Skin yang dinamai Sentinel tersebut, bisa dikatakan skin yang terbagus saat ini yang dikeluarkan oleh Moonton. Skin yang bagus tentu saja diikuti dengan harga yang bagus pula. Skin ini bisa kamu dapatkan lewat even Lucky Box saja.

Untuk skinnya sendiri terlihat seperti skin Legend Saber - Codename: Storm. Efek dari skillnya pun terbilang sangat unik, yaitu kombinasi warna biru dan kuning. Dan skin sepertinya akan rilis dalam waktu dekat ini.

Baca ini juga :
» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
Skill

Steel Bones (Skill Pasif): Mengubah 3% HP yang hilang menjadi Physical Defense, hingga 250. Memberikan Damage kepada lawan dengan HP yang lebih tinggi memberikan 110-250 HP (meningkat dengan level) dan 0.5 kali HP dalam Physical Defense. Efek ini hanya dapat terjadi sekali setiap 6 detik.

Blast Iron Fist (Skill Pertama): Gatotkaca menghancurkan tanah di depannya, memberikan 190/230/270/310/350/390 Magic Damage dan menyebabkan efek Slow kepada lawan. memberikan 30/40/50/60/70/80 Magic Damage kepada lawan yang terperangkap dalam tanah Gatotkaca yang hancur dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 50%.

Unbreakable (Skill Kedua): Gatotkaca melakukan Charge dan berteriak dengan kencang ke arah yang ditentukan, melakukan Taunt pada lawan untuk menyerangnya dan memberikan 90/105/120/135/150/165 Magic Damage. Durasi dari Taunt ditentukan oleh berapa lama Gatotkaca melakukan Charge pada Skill ini. Taunt berlangsung hingga 1.3detik. Dalam 2.5 detik pertama ketika mengaktifkan Skill ini, Gatotkaca membiaskan Damage pada unit lawan terdekat 1.5% dari Max HP menjadi Magic Damage.

Avatar of the Guardian (Skill Ultimate): Gatotkaca dengan cepat melakukan Charge dan melompat ke area yang telah ditentukan, menyebabkan efek Knock-Up kepada lawan-lawan terdekat selama 1 detik dan memberikan 500/750/1000 Magic Damage. Unit lawan yang berada dekat pada tengah area tersebut akan di-Knock-Up untuk durasi yang lebih lama. Lawan yang berada pada tepi area akan ditarik ke tengah.

(KotakGame)




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close