space
SNEAK PEEK UPDATE ARENA OF VALOR 13 DESEMBER 2018
OL
Rabu, 12 Dec 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Arena of Valor akan mendapatkan Update terbaru secara resmi pada tanggal 13 Desember 2018. Update kali ini berisi perubahan Hero Balance beserta Update sistem, arena, dan penyesuaian lainnya. Kami berharap Update ini akan membuat Match lebih seimbang dan seru, memberi pengalaman bermain yang baik pada semua Challenger.

Berikut adalah penambahan update di Arena of Valor pada tanggal 13 Desember nanti:

Mode Baru - Transformation ClashKumpulkan energi dalam mode Battle of the Clone baru untuk membuka Skill Winter Evo. Setelah energi terkumpul, kamu dapat berubah menjadi Dark Slayer versi terdahulu atau Wild Monkey!

Penyesuaian Sistem
  • Fitur Baru
    Penambahan sistem Power: Challenger dapat mengumpulkan Power untuk Hero dengan memenangkan Ranked Match (satu-satunya cara) untuk mendapatkan gelar legenda untuk Hero tersebut.

    Penambahan Zona Legenda: Challenger dapat memilih Zona tersendiri. Raih peringkat Hero setinggi mungkin di tiap Zona untuk mendapatkan gelar legenda yang dapat dipasang selama satu minggu. Di Zona Legenda, Challenger juga bisa melihat Rank Power Legenda dan Rank Terkuat 1 Server untuk semua Hero, agar bisa mempelajari Build dan kombinasi Arcana Rank Challenger Top Rank.

    Penambahan fitur Hero Dance: Challenger dapat memasang Dance di luar Match agar bisa tampil berbeda dalam Match.

    Penambahan peta Snow Festival: semua peta 5v5 diubah menjadi peta baru, Snow Festival, agar suasana Snow Festival bisa terasa.


Baca ini juga :
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan
» Di Luar Nalar! Seorang Pria Bermain Game MOBA Menggunakan Tiga Device Sekaligus!
» PlayStation VR2 Bakal Dapat Official Support ke PC Tahun Ini, Apakah Game-nya Juga Bakal Ikut ke PC?
» Trailer Nisha Perlihatkan Kekuatan Terpendam dan Latar Belakang Kisahnya di Lokapala
» Fans Valorant Ga Puas Sama Update Deadlock! Padahal Riot Udah Kasih Buff Besar-Besaran
» Magikarp Berenang Menuju Pokemon Unite Akhir Januari Ini
  • Optimasi Fitur
    Pembaruan tampilan antarmuka Hero Preview: Kami melakukan penyesuaian terhadap tampilan antarmuka Hero Preview. Kami berharap bahwa tampilan yang lebih rapih ini mampu mendukung akses terhadap fitur baru lainnya di masa mendatang.

    Optimasi tombol Ping dalam Match: Seiring bertambahnya opsi penampil ekspresi dalam Match, kami telah merancang ulang panel komunikasi. Sekarang, Tap pada tombol Tanda Seru yang baru akan membuka panel berisi Ping Serang, Bertahan dan Kumpul yang biasa kita gunakan.

    Optimasi parameter MVP Rating: Kami menerapkan penyesuaian lebih lanjut terhadap parameter tiap Class di sistem MVP Rating.


Dan beberapa update in-game balance yang bisa kalian lihat lengkapnya di sini.

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close