space
PANAS! GAMBIT POSISI TERATAS DI GRUP A THE BUCHAREST MINOR
PC
Kamis, 10 Jan 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
The Bucharest Minor diawali dengan persaingan ketat Grup A yang berjuang untuk akan menjadi tim pertama yang masuk ke braket teratas di babak PlayOff. Dimulai dengan Keen Gaming unggulan China yang berhadapan dengan kekuatan Eropa Ninja in Pyjamas, ini adalah pertama kalinya kedua tim berhadapan selama Dota Pro Circuit 2018-19.

Keen sangat perkasa, dalam waktu 21 menit mereka meraih kemenangan, NiP terlihat tidak berdaya, mereka hanya dapat mencuri 1 tower 4 kill dibanding Keen yang mendapat 33 kill. Game kedua selama 26 menit ditutup dengan seri oleh NiP 1-1, sedangkan di game ketiga, NiP kelihatan tidak bermain dengan nyaman selama 36 menit pertandingan dikendalikan oleh keen dengan perbedaan kill 47-14, sudah tentu hasil kemenangan dipegang oleh Keen dan merupakan kemenangan pertama di seri ini.

Baca ini juga :
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
Pertarungan kedua Grup A ialah Gambit eSports melawan satu-satunya tim Amerika Utara, Team Team. Game pertama berlangsung selama 35 menit, TT berhasil menyapu Gambit sebanyak dua kali dan memastikan kemenangan game pertama adalah milik mereka. Game kedua adalah milik Gambit yang merobek pertahanan TT dengan rasio K/D 22-2, Gambit-pun menyamakan kedudukan 1-1. Game ketiga berlangsung selama 37 menit, kedua tim bersaing secara sengit yang diakhiri dengan kemenangan Gambit 2-1. Setelah pertandingan pembukaan selesai, kedua tim yang menang akan bertemu di Winner's Match untuk memutuskan siapa unggulan teratas dari grup mereka.

Keen dan Gambit-pun dipertemukan, game pertama berlangsung 32 menit kedua tim saling jual beli serangan yang diakhiri kemenangan Gambit, meskipun menang di game pertama mereka tidak mengurangi sedikitpun daya serang yang membuat Gambit pemenang di game kedua.

Setelah Winner's Match selesai, maka Loser's Match dimana NiP bertemu dengan TT untuk menentukan siapa yang braket terbawah babak PlayOff. TT kalah secara beruntun dan memastikan TT sebagai penghuni braker terbawah. Hal ini membuat NiP harus bertanding ulang melawan Keen yang game pertama berlangsung selama 34 menit diakhiri dengan kemenangan Keen. Untuk game kedua NiP bermain defensif yang pada akhirnya disapu bersih dan membuat NiP kalah dalam waktu 55 menit permainan serta hasil Grup A pun telah selesai. Grup B akan memulai kompetisi pada 10 Januari, yang dimulai dengan pertandingan Playmakers eSports melawan EHOME.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close