space
INILAH WUJUD KAKASHI, GAARA, DAN KAGUYA DI JUMP FORCE!
XBOX
Selasa, 22 Jan 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi, Jump Force telah menghebohkan para gamer ketika pertama kali diumumkan. Bagaimana tidak, game tersebut menghadirkan pertarungan yang sangat seru antar karakter dari manga besutan Jump seperti Naruto, Bleach, One Piece, Dragon Ball, dan beberapa serial Jump lainnya.

Semakin dekat dengan jadwal perilisannya, Bandai Namco terus menerus mengumumkan karakter terbaru yang bakal meramaikan Jump Force nantinya. Yang terbaru? Gaara, Kaguya, dan Kakashi dari serial Naruto. Selain mereka bertiga, beberapa karakter original yang bakal muncul di Jump Force diperlihatkan. Mereka adalah Galena dan juga Kane.

Baca ini juga :
» Shambles! Inilah Penampakan Trafalgar Law dari One Piece di Jump Force!
» Apakah Lari Ala Naruto Bisa Membuatmu Lebih Cepat? Penelitian Ini Telah Membuktikannya!
» Keren! Inilah Video Gameplay 'Hitsugaya Toshiro' di Jump Force!
» Ice Prince! Inilah Penampakan Hitsugaya Toshiro dari Bleach di Jump Force!
» Seorang Editor Bocorkan Kejadian Kocak Saat Masashi Kishimoto Merancang Cerita Naruto
» Seperti Inilah Aksi 'Tanjiro Kamado' di Jump Force!
» Keren! Inilah Aksi Bombastis 'Katsuki Bakugou' di Jump Force!
» Semakin Rusuh! Jump Force Perlihatkan Karakter Bakugo dari My Hero Academia
Menghadirkan berbagai karakter dari serial Jump seperti Naruto, One Piece, Dragon Ball, Hunter x Hunter, dan lain-lain. Jump Force merupakan game terbaru dari Bandai Namco dimana para pemain dapat membuat tim 3 orang untuk bertarung dalam sebuah arena pertarungan. Dibangun menggunakan Unreal Engine 4, Jump Force benar=benar menampilkan genre fighting yang sangat fantastis.

Jump Force sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 15 Februari 2019, untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC. Dengan semakin banyaknya konfirmasi playable karakter baru, sepertinya Bandai akan terus memberikan update karakter dari anime Shonen Jump lainnya dalam waktu dekat.

(KotakGame)




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close