space
ONE PIECE: STAMPEDE PERLIHATKAN TRAILER TERBARU, UNJUK KEKUATAN VILLAIN UTAMA
MOVIES
Kamis, 27 Jun 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
One Piece telah merencanakan sesuatu yang cukup besar pada musim panas ini. Bukan hanya memasuki Wano Saga dalam TV seriesnya, melainkan pada bulan Agustus mendatang One Piece siap merilis film terbarunya dibioskop. Dan akhirnya mereka merilis trailer terbaru dari film yang berjudul One Piece Stampede tersebut.

Dan pada trailer kedua ini, memperlihatkan Luffy menghadapi sesuatu yang cukup berat.

Pada trailer keduanya tersebut, awal video memperlihatkan sebuah festival di Grand Line. Dan dalam festival tersebut seseorang mengatakan akan mendapatkan harta dari Raja Bajak Laut, akan tetapi penggemar tahu itu tidak akan pernah ada.

Dan trailer berlanjut ke arah kelompok Topi Jerami yang telah tiba di festival, memperlihatkan beberapa karakter seperti Shicibukai dan Marine berada dilokasi. Selain itu terlihat Usopp yang tengah babak belur orang seseorang yang disinyalir pemeran antagonis dalam film tersebut.

Baca ini juga :
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!
Sebelum trailer berakhir, pada adegan terakhir terlihat Luffy siap bertarung dengan mantan anak buah Roger. Dalam trailer terlihat musuh utama dalam film tersebut memiliki kekuatan yang luar biasa, yang mana kekuatannya tersebut cukup kuat untuk mengalahkan semua pasukan bajak laut. Akan tetapi, tentu saja Luffy beserta anggota Generasi Terburuk lainnya siap untuk menghadapi serangan tersebut.

Dan kemungkinan besar beberapa Shicibukai akan turut ambil bagian untuk mengalahkan mantan anak buah Roger.

One Piece Stampede sendiri akan hadir pada 9 Agustus 2019 di Jepang. Untuk di Indonesia sendiri film ini dipastikan rilis, akan tetapi belum diketahui tanggal rilis pastinya.

(KotakGame)




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close