space
YUK RAKIT GUNPLA DI MOBILE! GUNDAM BATTLE: GUNPLA WARFARE RESMI DIUMUMKAN
MOB
Rabu, 03 Jul 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Gundam Breaker merupakan franchise serial Gundam dimana para pemain dapat melakukan kustomisasi Gunpla milik mereka dan menghancurkan Gunpla-Gunpla musuh dengan Gunpla yang telah mereka kustomisasi. Sayangnya, game tersebut hanya tersedia untuk PlayStation 4 dan juga PC. Mengingat kemajuan industri game mobile yang pesat, Bandai Namco telah mewujudkan game tersebut untuk perangkat mobile.

Gundam Battle: Gunpla Warfare dipastikan akan dirilis pada 21 Agustus mendatang untuk Android dan juga iOS. Game tersebut akan menjadi game free-to-play dengan microtransaction di dalamnya. Jika memang kamu sudah tidak sabar untuk memainkannya, para gamer sudah bisa melakukan pra-registrasi melalui situs resminya untuk mendapatkan berbagai hadiah.

Sumber: Official Bandai Namco Entertainment

Baca ini juga :
» [SPECIAL] Hemat Kuota! Mainkan 10 Game Mobile Offline Terbaik Saat #DiRumahAja Tanpa Internet
» Gak Perlu Internet! Deretan Game Offline Mobile Asyik untuk Main #DiRumahAja
» Mantap! Akhirnya MMORPG Cross Platform 'Ragnarok Frontier' Sudah Resmi Dirilis di Mobile!
» Pandemi COVID-19 Belum Berakhir, MPL Playoff Akan Diselenggarakan Secara Online
» Kaum Rebahan Rise Up! 7 Game Mobile Buat Mabar Online Selama #dirumahaja
» Mantap! Seri NieR Akhirnya Juga Dapatkan Game RPG Terbaru Untuk Mobile!
» Good Bye Burique Game! Garena Dikabarkan Menyiapkan Game Free Fire dengan Grafis yang Realistis!
» MMORPG Paling Diantisipasi 2020, Dragon Raja - SEA Akhirnya Buka Pra-Registrasi untuk Asia Tenggara
Gundam Battle: Gunpla Warfare menawarkan mekanisme gameplay yang kurang lebih mirip seperti Gundam Breaker. Pada game ini akan ada 25 lebih gundam dari berbagai anime-nya yang sudah tayang. Para pemain bisa mendapatkan berbagai part dari misi yang akan dijalankan. Kostumisasinya terbilang bakal mendetail untuk berbagai part hingga mengubah warna sekalipun.

Tidak cuma sekedar memodifikasi gunpla saja, para pemain juga bisa bertarung dengan berbagai monster hingga pemain lainnya. Tapi tidak sembarang, para pemain nantinya harus memilih lisensi terlebih dahulu yang terbagi menjadi In-Fighter, Defender, atau Supporter. Selain itu, bakal ada juga jalan cerita menarik yang ditawarkan.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close