space
GRATIS, MOBILE SUIT GUNDAM: BATTLE OPERATION 2 AKHIRNYA SIAP DIRILIS DI PASAR BARAT!
PS4
Selasa, 09 Jul 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak dirilis sebagai game free-to-play yang menghadirkan konten melimpah dan basis komunitas yang cukup aktif, sepertinya Mobile Suit Gundam: Battle Operation 2 masih mendapatkan dukungan penuh dari Bandai Namco. Tidak hanya menawarkan update dan dukungan server yang stabil di beberapa negara Asia, mereka belum lama ini juga menyediakan opsi bahasa Inggris untuk bisa dimainkan oleh gamer dengan akun PSN Jepang. Tidak berhenti sampai di situ, dukungan bahasa ini ternyata akan disusul dengan rencana perilisan gamenya secara global.

Diumumkan melalui panel Play Anime! di ajang Anime Expo 2019 beberapa waktu lalu, pihak Bandai Namco resmi mengumumkan kalau Mobile Suit Gundam: Battle Operation 2 akan dirilis di wilayah barat. Sama seperti versi Jepangnya, game ini juga akan dirilis secara free-to-play alias gratis, tapi nantinya akan ada beberapa microtransaction yang mengikutinya. Pengumuman ini juga dibarangi dengan perilisan trailer gameplaynya yang bisa kamu lihat di bawah ini.

Baca ini juga :
» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Bentar Lagi Rilis di Konsol Nih! Blue Protocol JP akan Rilis versi PS5 dan Xbox Series pada 13 Desember
» Masih Jadi Game Pesawat Tempur Paling Populer, Ace Combat 7 Sukses Terjual Lebih Dari 5 Juta Kopi!

Tidak berbeda jauh dengan seri sebelumnya, Battle Operation 2 menghadirkan ganmeplay team based action yang membawa kamu dan pemain lainnya dalam pertempuran Mobile Suit. Tidak hanya mempertahankan konsep pertarungan darat yang menjadi hit di seri sebelumnya, game ini juga berhasil merombak kualitas keseluruhannya dengan beragam fitur customization mecha dan akses multiplayer yang lebih kompleks.

Mobile Suit Gundam: Battle Operation 2 sendiri rencananya akan dirilis secara global tahun ini, eksklusif untuk PlayStation 4. Untuk sementara sayangnya belum ada kepastian apakah gamenya juga akan dirilis di platform lain seperti Nintendo Switch dan PC atau tidak.

(KotakGame)




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close