space
SEORANG EDITOR BOCORKAN KEJADIAN KOCAK SAAT MASASHI KISHIMOTO MERANCANG CERITA NARUTO
Sabtu, 05 Oct 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak dapat kita pungkiri bahwasanya Naruto adalah salah satu karakter populer yang populer di Indonesia sejak era 2000an. Cerita dari Naruto sendiri baru saja tamat di Tahun 2017 lalu. Kini sudut pandang cerita berbeda hadir menemani para fans yang rindu dengan Naruto. Sudut pandang tersebut datang dari sang anak yang bernama Boruto. Masashi Kishimoto menyudahi perjuangannya dan memilih asistennya untuk melanjutkan cerita Boruto.

Baca ini juga :
» [SPECIAL] Wibu Merapat! Inilah 10 Anime yang Cocok Tayang di Televisi Indonesia
» Maju Magnum! Pabrikan Asal Tiongkok Rakit Tamiya Victory Magnum Ukuran Asli dan Dapat Dikendarai!
» Arap Ackerman Siap Basmi Titan! Reza Arap Unboxing Merchandise Resmi Attack on Titan!
» Pembalasan Dendam 20 Tahun Dimulai! Kinemon dan Denjiro Berhasil Melukai Kaido!
» Tayang Awal 2021, Anime The Seven Deadly Sins Umumkan Kelanjutan Season 4!
» Arcade Legendaris SEGA di Akihabara, Jepang, Dinyatakan Akan Ditutup
» Sekuel Anime InuYasha, YashaHime: Princess Half-Demon Rilis PV Perdana!
» Opening Baru One Piece Tampilkan Pertarungan Epik Roger vs Shirohige dan Pakaian Terbaru Topi Jerami
Tapi, tahukah Kotakers bahwasanya Masashi Kishimoto beberapa kali bersitegang dengan editornya ketika menentukan plot cerita ataupun nama karakter dalam Naruto? Melansir dari soranews24, di awal penentuan karakter serta plot cerita Masashi Kishimoto kerap bersitegang dengan sang editor. Pada petualangan awal Naruto, Masashi Kishimoto ingin nama musuh pertama dari Naruto adalah Momotaro. Sang editor menyanggahnya dan berkata bahwasanya nama “Zabuza” lebih cocok. Selain itu ketika merancang karakter Gaara, Masashi Kishimoto ingin mencatut nama “Kotaro”. Sang editor langsung menyanggahnya dan berkata nama “Gaara” lebih baik.

Buat Kotakers yang tidak tahu, Momotaro adalah Legenda Jepang yang menceritakan seorang anak yang lahir dari buah persik. Dirinya berpetualang pergi dari kampung halamannya untuk membasmi iblis. Sedangkan Kotaro juga merupakan salah satu legenda tentang Kotaro Koizumi, anak yang lahir dari ayah manusia dan ibu siluman ular. Bukan rahasia jika Masashi Kishimoto adalah penggemar Legenda Jepang.

Hal ini terbukti dari beberapa nama yang mencatut Legenda Jepang. Seperti Jiraiya, Orochimaru, dan Tsunade yang mengambil inspirasi dari Jiraiya Gouketsu. Sarutobi Sasuke (Nama Hokage dan Rival Naruto) yang terinspirasi dari legenda seorang ninja yang terkenal di Jepang. Memang sebagai Mangaka kadang ada ide-ide liar yang terlintas. Tugas editor adalah untuk merapihkan ide-ide tersebut dan membantu Mangkanya menuangkannya ke dalam kanvas.

(Kotak Game)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close