space
SIAP JADI THE AVENGERS! GAME MOBA MARVEL SUPER WAR KINI SUDAH DIRILIS UNTUK ANDROID DAN IOS
OL
Kamis, 19 Dec 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MARVEL Super War merupakan game MOBA untuk platform mobile hasil kolaborasi antara NetEase Games dan MARVEL. Sejak pertama kali diumumkan pada tanggal 20 Mei 2019, MARVEL Super War telah berhasil mendapat banyak perhatian dari gamer melalui beta tes yang telah diadakan.

Baca ini juga :
» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!

Sumber: Official Marvel Super War

MARVEL Super War adalah mobile game bergenre MOBA yang akan menggunakan karakter dari para superhero yang terdapat dalam komik-komik MARVEL. Di antaranya nanti akan ada superhero ikonis MARVEL seperti Iron Man, Spider-Man, Captain America, Hulk, dan masih banyak lagi.

Gameplaynya sendiri akan berfokus antara pertempuran 5V5 antar para superhero. Pastinya, buat kamu yang sudah tidak asing dengan para superhero MARVEL akan dimanjakan dengan mengendalikan kekuatan super mereka, seperti yang terdapat pada film dan komik.

MARVEL Super War telah usai melangsungkan tahap pre-register dan kini sudah resmi dirilis di Google Play dan App Store. Jadi, buat kamu yang penasaran dan ingin memainkannya, langsung saja download lewat link di bawah ini.

Get it on Google Play
Untuk informasi lebih lanjut mengenai MARVEL Super War, kamu juga bisa mengunjungi laman sosial media official Facebook, Instagram dan Instagram-nya, ya!

Sumber: Marvel Super War

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close