space
ANIME HAIKYU!! SEASON 4 DIPASTIKAN TAYANG SEBANYAK 25 EPISODE!
MOVIES
Minggu, 12 Jan 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lega, mungkin adalah kata yang tepat untuk para penggemar serial Haikyu!!, terutama bagi mereka yang hanya mengikuti serial tersebut hanya dari anime-nya. Anime Haikyu!! sendiri terakhir dirilis pada tahun 2016 silam, padahal manga-nya sudah sangat jauh dan lebih dari cukup untuk membuat adaptasi anime-nya.

Haikyu!! To The Top sudah resmi ditayangkan sejak 11 Januari kemarin. Beberapa fans khawatir bahwa anime tersebut hanya akan berjalan 1-cour saja. Namun, melalui situs resmi dari Haikyuu!! memastikan bahwa Haikyu!! To The Top akan ditayangkan sebanyak 25 Episode aka 2-cour, sama halnya seperti season-season sebelumnya.

Baca ini juga :
» [SPECIAL] Puaskan Fantasy Wibu! Inilah Deretan Anime Harem Paling Bikin Iri
» Love Live! School Idol Festival ALL STARS Dipastikan Rilis Global Akhir Februari!
» Tayang April 2020, Anime 'Oregairu' Season 3 Perlihatkan Trailer dan Visual Terbaru!
» Siap Waifu-war Lagi? Anime 'Gotoubun no Hanayome' Season 2 Siap Tayang Oktober 2020!
» Gak Kehabisan Ide! Funko Pop Rilis "Goku Makan Mie" Diakhir Bulan Februari!
» Manga 'Kimetsu no Yaiba' Menjadi Manga Ketiga yang Sukses Terjual 1 Juta Copy dalam Seminggu
» Kirito God Mode! Sword Art Online: Alicization -War of Underworld- Perlihatkan Trailer Terbarunya
» Terlalu Sensual? Stasiun TV di Jepang Berhenti Tayangkan Anime 'Ishuzoku Reviewers'
Haikyuu!! berkisah tentang Hinata Shouyou, seorang anak SMP yang membangkitkan kembali tim voli sekolahnya setelah menonton Little Giant. Setelah sampai pada turnamen, ia dikalahkan oleh tim yang dikepalai oleh Tobio Kageyama. Hinata bersumpah untuk melewati Kageyama, namun setelah masuk SMA Karasuno, Hinata ternyata satu tim dengan sang rivalnya tersebut.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close