space
ZAZIE BEETZ, SALAH SATU BINTANG DI JOKER KATAKAN FILMNYA TIDAK BUTUH SEKUEL
MOVIES
Rabu, 12 Feb 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak bisa dipungkiri memang kalau Joker adalah salah satu film terbaik di 2019 yang sukses menjawab ekspektasi fans. Mulai dari alur cerita gelap dari gambaran realistis kehidupan masyarakat, hingga pengaruhnya yang bisa merubah kondisi mental seseorang berhasil dipresentasikan lewat peran Joaquin Phoenix yang luar biasa. Kesuksesan ini tentu membuat banyak fans sangat terbuka dengan kemungkinan film sekuelnya, dan DC bisa saja melihat ini sebagai peluang emas untuk menciptakan hit besar lagi.

Meskipun begitu ada juga kalangan fans yang merasa kalau Joker lebih cocok sebagai film solo, seperti salah satu aktris Zazie Beetz yang juga sependapat dengan hal tersebut. Jadi melalui sesi wawancaranya dengan MTV di ajang Oscar beberapa waktu lalu, Beetz yang berperan sebagai Sophie Dumond mengatakan kalau dia tidak yakin jika Joker perlu mendapatkan kelanjutan sekuel. Beetz menganggap kalau film ini sudah sempurna, namun di sisi lain dia juga menaruh kepercayaan pada Todd Philips sebagai sutradara untuk menciptakan film berkualitas.

Baca ini juga :
» Sempat Pamer Preview Tambahan, Penayangan Live Action Monster Hunter Diundur Hingga Tahun 2021
» Anti Mage Persona Rilis, Sang Anti Mage Wanita Tuai Kekecewaan Penggemar Dota 2
» Isu Blokir Aplikasi Tiongkok Merebak, Apakah Mobile Legends: Bang Bang akan di Banned di Amerika?
» [Weekly News Recap] Mulai dari PUBG Mobile Kolaborasi dengan Yamaha dan Season 3 Marvel Super War
» Baru Rilis Trusted Launch Untuk Jaring Cheater CS:GO, Valve Dianggap Pembuat Cheater Terlalu Kuno
» Lisensi AC Milan dan Inter Milan Dicabut, Konami Harus Gunakan Nama Lain di PES 2021
» Gamer Ini Berhasil Tamatkan Dark Souls 3 Tanpa Terkena Serangan dan Gunakan Kontroler Guitar Hero!
» Biar Nggak Stuck di Epic, Ini Dia Rekomendasi Meta Hero Season ini Versi Jess No Limit

Mengenai potensi sekuelnya sendiri, Todd Philips sempat memberikan komentarnya kalau Joker selalu direncanakan sebagai film standalone. Dia mungkin bisa memberikan tambahan cerita yang lebih dramatis dan memberikan ekstra character development untuk Joker, namun ide tersebut tidak masuk dalam rencananya sejak awal. Tentu saja masih ada kemungkinan kalau Joker bisa mendapatkan sekuel di masa mendatang, namun fans harus menjaga ekspektasinya dan mengingat kalau film ini sudah direncanakan sejak awal sebagai standalone.

Sumber: IGN

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close