space
PUBG MOBILE JADI GAME PALING LARIS DI AWAL TAHUN 2020
MOB
Kamis, 13 Feb 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG adalah game dengan genre Battle Royale yang cukup populer beberapa waktu lalu. Hal ini yang membuat Tencent kepincut dan membawa game satu ini ke platform mobile. Ternyata PUBG Mobile sukses seperti PUBG pada platform PC. Banyak orang yang akhirnya memainkan game ini. Di Indonesia sendiri game PUBG Mobile mendapatkan sambutan positif.

Buktinya, PUBG Mobile hingga saat ini masih terus-menerus menorehkan rekor yang gemilang. Setidaknya, awal tahun ini tepatnya Januari 2020, PUBG Mobile dinobatkan sebagai game paling laris manis. Keuntungan pada bulan tersebut mencapai USD 176 juta atau sekitar IDR 2.4 triliun.

Baca ini juga :
» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
Melalui akun sosial medianya, PUBG Mobile menyatakan bahwasanya game ini sudah mencapai setidaknya 600 Juta kali Download. Untuk itu mereka akan mengadakan beberapa pembaharuan menarik. Saat ini, PUBG Mobile sudah mencapai update 0.16.5 dan menghadirkan Royale Pass Season 11 dengan berbagai hadiah yang sangat menarik.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close