space
LOVE LIVE! SCHOOL IDOL FESTIVAL ALL STARS DIPASTIKAN RILIS GLOBAL AKHIR FEBRUARI!
MOB
Sabtu, 15 Feb 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada awal perilisan versi Jepangnya tahun lalu, para fans cukup dibuat kecewa karena Love Live! School Idol Festival ALL STARS telah mengalami berbagai penundaan. Hal tersebut sepertinya membuat mereka khawatir mengenai eksistensi versi global yang juga terbilang lambat mengenai perilisannya.

Namun, sepertinya perilisan versi global nantinya tidak membutuhkan waktu yang lama nih Kotakers. Setidaknya, Love Live! School Idol Festival ALL STARS versi global akan rilis pada 25 Februari mendatang. Tidak perlu menunggu sampai setahun untuk menanti versi globalnya. Kamu juga sudah bisa melakukan pra-registrasi melalui halaman Google Play dan App Store.

Baca ini juga :
» [SPECIAL] Auto di Rumah Aja! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Dead Game? Vainglory Putuskan Tutup Server Untuk Sementara dan Menganalisa Hal yang Terjadi
» Sasuga Ainz Sama! Game Mobile RPG 'Overlord: Mass for the Dead' Dapatkan Rilis Versi Global!
» [SPECIAL] Hemat Kuota! Mainkan 10 Game Mobile Offline Terbaik Saat #DiRumahAja Tanpa Internet
» Gak Perlu Internet! Deretan Game Offline Mobile Asyik untuk Main #DiRumahAja
» Mantap! Akhirnya MMORPG Cross Platform 'Ragnarok Frontier' Sudah Resmi Dirilis di Mobile!
» Pandemi COVID-19 Belum Berakhir, MPL Playoff Akan Diselenggarakan Secara Online
» Kaum Rebahan Rise Up! 7 Game Mobile Buat Mabar Online Selama #dirumahaja
Secara kasat mata, Love Live! School Idol Festival ALL STARS menawarkan genre rhythm. Namun, masih banyak aspek lainnya yang perlu diperhatikan, misalnya seperti atribut dan skill setiap member. Selain itu, ada juga outfit yang dipasangkat ke setiap karakter. Beberapa fans sendiri menyebut SIFAS ini sebagai RPG Rhythm.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close