space
KEMBALI BERTEMU DI MDL, EVOS LAGI-LAGI TUNDUK DARI RRQ PADA PERTANDINGAN EL CLASICO
OL
Selasa, 18 Feb 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Persaingan EVOS dan RRQ di pro scene Mobile Legends, adalah perseteruan dua rival besar yang paling menyedot perhatian para pecinta Esports di Indonesia. Tepatnya, sejak MPL Season 1 dimulai, kedua tim ini sudah bersaing saling menjatuhkan.

Baca ini juga :
» Bug Tidak Bisa Reconnect, Panitia MPL Season 5 Putuskan Rematch Antara Bigetron dan Aura
» Edo TS Si Gamers Satu Tangan yang Sempat Dibantu JessNoLimit Dikabarkan Meninggal Dunia
» Setelah Zhask, Kimmy Juga Jadi Korban Banned Moonton Karena Bug Aneh Ini
» Posting Mobile Legends di Facebooknya, InYourDream Bakal Ikutan Pindah Game Juga?
» 4 Anggota Tim Aster Harus di Karantina Karena Satu Pesawat Dengan Pasien Corona Virus
» MPL Terkena Imbas Wabah Virus Corona, Moonton: Playoff Bisa Saja Ditunda
» Benny Moza Sang Legenda Point Blank Ucapkan Selamat Tinggal Kepada Rex Regum Qeon
» Pelatih Gen.G: BnTeT Salah Satu Pemain Terbaik Dunia, Tinggal Menyesuaikan Komunikasi Saja
Pada MPL Season 5 di pekan pertama, EVOS dan RRQ langsung bertemu, dan pertarungan mereka pun cukup luar biasa menyedot penonton yang membludak. Namun, kali ini RRQ berhasil membalaskan dendamnya pada Season 4 dengan kemenangan telak 2-0.

Menariknya di MDL hari pertama, tim kasta kedua mereka juga saling bertemu, dan menyajikan partai El Clasico V2. RRQ yang sebenarnya juga dihuni para pemain bintang MPL Season 4 bahkan M1 kemarin, seperti XIN dan Liam. Sedangkan EVOS, dihuni oleh hampir semua pemain baru kecuali Fabiens.

Tak pelak, EVOS pun seakan tak berdaya melawan RRQ. Sejak game pertama EVOS tak mampu mengimbangi permainan RRQ. Akhirnya, pertandingan pun dimenangkan oleh tim RRQ dengan skor telak 2-0. Namun, pastinya EVOS masih punya banyak kesempatan, mengingat ini hanya baru pertandingan pertama mereka di MDL.

Sumber: Facebook Mobile Legends: Bang Bang

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close