space
TIRU ADEGAN JATUH PARASUT DI GAME FOR PEACE, BOCAH 11 TAHUN ALAMI CEDERA PATAH TULANG
OL
Minggu, 17 May 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seorang anak laki-laki berumur sebelas tahun dari kota Handan yang berada di Utara Tiongkok melakukan aksi yang tak terduga yaitu melompat dari gedung setinggi 5 Lantai (15 Meter) bersama dengan saudara perempuannya yang berusia sembilan tahun. Akibat hal tersebut mereka harus mengalami cedera.

Berdasarkan informasi yang diberikan oleh orang tua anak tersebut, kedua anak ini telah bermain game mobile secara berlebihan akibat Lockdown COVID-19. Game yang mereka mainkan sehari-hari adalah Game for Peace (PUBG Mobile versi China).

Baca ini juga :
» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Siap Babat Habis Market iPhone! Huawei Pura 70 Diprediksikan Bakal Laris Manis!
» Pre-Register Moonlight Blade M Bisa Dapat iPhone 15 Pro Max? Begini Caranya

Sumber: Gurugamer

Bocah itu mengatakan alasannya mengapa ia melompat dari gedung tersebut, ia mengatakan bahwa ia menguji apakah bisa terbang dan hidup kembali seperti karakter game yang ia mainkan. Hal ini mengacu kepada drop parasut yang merupakan fitur di game Game for Peace tersebut.

Semua uji coba anak tersebut berakhir dimana sang orang tua menemukan anaknya tergeletak dijalan. Untungnya sang anak beruntung hanya mengalami patah tulang saja. Melihat alasan itu, keluarga berusaha untuk menuntut kompensasi dari pengembang game atas dasr kecelakaan yang dialami oleh anaknya.

Sumber: Gurugamer

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close