space
PISAH DENGAN MIXER, NINJA TERTANGKAP BASAH SEDANG TES LIVE DI YOUTUBE GAMING
Pop
Rabu, 08 Jul 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah mengumumkan untuk memberhentikan layanannya, Mixer memang membebaskan mantan Streamernya untuk melakukan stream di platform manapun. Banyak yang memutuskan untuk melanjutkan kontrak di bawah Facebook Gaming. Namun, tidak dengan dua streamer besar yaitu Shroud dan Ninja. Mereka berdua masih sedang memikirkan langkah untuk berpindah layanan stream dan memilih untuk tidak menjalin kesepakatan dengan Facebook Gaming.

Baca ini juga :
» Kacau Mirip Banget! YouTuber Ini Bikin Kue Menyerupai Dr Disrespect
» Panik Sang Anak Donasi 294 Juta Rupiah Via Twitch, Orang Tua Ini Akhirnya Dapatkan Uangnya Kembali
» Meski Sudah Pindah ke YouTube, Dr Disrespect Masih Tidak Tahu Alasan Dirinya di Banned Twitch
» Arap Ackerman Siap Basmi Titan! Reza Arap Unboxing Merchandise Resmi Attack on Titan!
» Setelah di Banned Oleh Twitch, Dr Disrespect Akhirnya Pindah ke Platform Lain
» Sang Idola Kembali! Ninja Streaming di Twitch Bersama Dr Lupo
» Harga Sultan! Inilah PC YouTuber MiawAug yang Punya Spesifikasi Dewa
» Bocor! Harga PS5 Akan Berkisar 7 Jutaan Rupiah?

Sumber: Hype X Twitter

Baru-baru ini, Ninja tertangkap basah sedang melakukan tes stream di akun YouTube miliknya. Nampaknya Ninja sendiri tidak ingin video ini tersebar, hingga akhirnya dirinya merubah video tersebut menjadi privat. Hal ini seakan menunjukkan teaser bahwasanya Ninja akan berpindah ke Platform ke YouTube.


Sumber: Jessica Blevins Twitter

Pasalnya, tak hanya kejadian tersebut. Jessica Blevins selaku istri dan Manajer dari Ninja juga mengatakan akan ada pengumuman besar di minggu ini. Hanya saja, dirinya masih merahasiakan hal tersebut. Jika hal ini benar adanya, kira-kira berapa uang yang digelontorkan oleh YouTube Gaming? Kabarnya Mixer memboyong Ninja dengan klausul senilai 20 hingga 30 Juta USD atau setara dengan 300 - 400 Miliar Rupiah.

Apakah hal ini benar adanya? Mari kita lihat perkembangan selanjutnya dari streamer kenamaan ini.

Sumber: Dotesports
*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close