space
AKTOR PEMERAN EREN JAEGER ATTACK ON TITAN LIVE ACTION, HARUMA MIURA DIKABARKAN MENINGGAL DUNIA
MOVIES
Sabtu, 18 Jul 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar sedih kembali mendatangi para pecinta Jejepangan, pasalnya salah satu aktor kawakan yang membintangi salah satu live action dari Attack on Titan sebagai Eren, yaitu Haruma Miura dikabarkan telah meninggal. Kabar ini dilaporkan oleh media Jepang dimana Miura dikabarkan telah meninggal dunia dirumahnya dimana ia ditemukan oleh para polisi Jepang.

Meskipun ia sempat dilarikan ke rumah sakit, namun luka-luka yang dideritanya membuat Miura tidak terselamatkan. Rumah Sakit mengkonfirmasi meninggal dunia Miura. Miura dijadwalkan untuk bekerja, namun para staff tidak melihat Miura di lokasi kerja. Miura ditemukan dirumahnya pada jam satu siang oleh Kepolisian Jepang.

Baca ini juga :
» Tokyo Revengers Adakan Kolaborasi, Gaet Justin Bieber Dan Kid Laroi Untuk Proyek Spesial!
» Spider-Man Jadi Dragon Knight?! Proyek Anime Dota Beberkan Para Pengisi Suara!
» Marvel Resmi Mengumumkan Tidak Akan Me-Recast Chadwick Boseman untuk Black Panther II!
» Sukses Besar! Kimetsu no Yaiba The Movie: Mugen Train Kalahkan Your Name di Box Office Jepang!
» Petualangan Sherina Shippuden? Miles Films Resmi Hadirkan Petualangan Sherina 2 Tahun Depan!
» Hadirnya Dr Strange Buka Peluang Kembalinya Tobey Macguire dan Andrew Garfield di Spider-Man 3!
» Plus Ultra! My Hero Academia Season 5 Resmi Tayang Musim Semi 2021!
» X-Drake Resmi Bergabung ke dalam Aliansi! Pertarungan Balas dengan Azakaya Nine vs Kaido Dimulai!
Haruma Miura semasa hidup merupakan aktor yang memerankan Eren Jaeger yang diadaptasi dari komik populer Attack on Titan atau versi Jepangnya yang bernama Shingeki no Kyojin. Haruma Miura adalah aktor, model dan penyanyi asal Jepang. Ia berada dibawah label Amuse, Inc. dan merupakan anggota dari grup J-pop, Brash Brats. Haruma Miura dikenal luas setelah bermain dalam film Gokusen 3 dan Attack on Titan.

Buat kamu yang ingin mendapatkan Xiaomi Airdots Wireless, Realme Buds Q, dan KZ S1d secara gratis hanya dengan mensubscribe Channel YouTube KotakGame. Selengkapnya kamu bisa mengikuti giveaway berhadiah TWS Gratis dari KotakGame : DISINI

Sumber: AramaJapan

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close