space
DEMI KOLEKSI BERHARGA SUAMI, ISTRI RELA TERJANG BANJIR DAN SELAMATKAN KOLEKSI GUNDAM-NYA!
Pop
Minggu, 23 Aug 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seorang wanita di Yudong, Chongqing, Tiongkok telah memecahkan kaca rumahnya demi menyelamatkan benda kesayangan suaminya. Ia rela menerjang banjir besar yang terjadi di Yudong demi menyelamatkan beragam kotak Gunpla milik suaminya tersebut.

Suaminya sendiri secara jujur telah merelakan beragam koleksinya tersebut, karena ia sendiri tidak dapat berenang melewati banjir yang terjadi. Namun secara inisiatif sang istri yang dapat berenang cukup jauh terjun langsung ke rumahnya yang mengalami kebanjiran dan menyelamatkan beragam koleksi milik suaminya tersebut dari lantai dua apartemennya.

Baca ini juga :
» Gundam Factory Yokohama, Taman dengan Gundam 1:1 yang Bergerak Resmi Dibuka!
» Chizuru Ada Lagi! Anime Rent A Girlfriend Resmi Mendapatkan Season Kedua!
» Setelah Mendapatkan Gold Play Button, Sekarang Ultraman Resmi Memiliki Jam Tangan!
» Bawa Kedamaian kepada Humagear dan Manusia, Kamen Rider Zero One Resmi Tamat!
» Mantap! Beragam Konten Menarik Akan Segera Hadir Menghampiri AFA STATION Festival Online Week!
» Mantap! Seorang Pria Beri Kekasih Hantaran Berupa Gunpla Beargguy Family!
» Perangi Situs Ilegal! Toei, Kodansha, dan Studio Lainnya Siapkan 3000 Anime di YouTube Secara Gratis
» Sayonara! Situs Streaming KissAnime dan KissManga Resmi Ditutup Secara Permanen!
Dalam kejadian itu, sang Istri mengalami luka di bagian jarinya akibat tergores kaca yang ia pecahkan. Ia sendiri merupakan penggemar Gundam dan sangat suka merakit Zaku salah satu varian dari Gunpla yang juga rival dalam beragam serial dari Universal Century-nya Mobile Suit Gundam.


Sumber: 9Gag

Sementara itu, banjir yang menerjang Selatan Tiongkok ini merupakan banjir yang terbesar setelah sebelumnya pernah terjadi hal yang serupa pada tahun 1981. Semoga momen ini menjadi pelajaran bagi suami untuk lebih jujur kepada istri mengenai harga dari mainannya.

Sumber: 9Gag





TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close