space
DEMI KOLEKSI BERHARGA SUAMI, ISTRI RELA TERJANG BANJIR DAN SELAMATKAN KOLEKSI GUNDAM-NYA!
Pop
Minggu, 23 Aug 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seorang wanita di Yudong, Chongqing, Tiongkok telah memecahkan kaca rumahnya demi menyelamatkan benda kesayangan suaminya. Ia rela menerjang banjir besar yang terjadi di Yudong demi menyelamatkan beragam kotak Gunpla milik suaminya tersebut.

Suaminya sendiri secara jujur telah merelakan beragam koleksinya tersebut, karena ia sendiri tidak dapat berenang melewati banjir yang terjadi. Namun secara inisiatif sang istri yang dapat berenang cukup jauh terjun langsung ke rumahnya yang mengalami kebanjiran dan menyelamatkan beragam koleksi milik suaminya tersebut dari lantai dua apartemennya.

Baca ini juga :
» Resmi Jadi Karakter Anime! Crypton Future Ungkap Hatsune Miku dari Vocaloid Dapatkan Adaptasi Anime!
» Kabar Duka, Live Event E3 Batal Digelar Tahun Ini dan Beralih ke Online!
» Sukses dengan Anime, Tepung Bumbu Sasa Rilis Iklan Bergaya Animasi 3D dengan Tema Cyberpunk!
» Pecinta Gundam Merapat! Komponen PC Spesial "ASUS X GUNDAM" Segera Hadir di Indonesia
» Perusahaan Figure di Jepang Tawarkan Perbaikan Gratis Bagi Figure Korban Gempa Fukushima!
» YouTuber Ini Beli PS5 Raksasa Senilai Rp. 986 Juta!
» Camilan Favorit Pas Gaming Ini Mulai Stop Produksi pada Agustus 2021
» Tak Cantumkan Batas Usia, Anime Death Note dan Tokyo Ghoul Dilarang Beredar di Rusia!
Dalam kejadian itu, sang Istri mengalami luka di bagian jarinya akibat tergores kaca yang ia pecahkan. Ia sendiri merupakan penggemar Gundam dan sangat suka merakit Zaku salah satu varian dari Gunpla yang juga rival dalam beragam serial dari Universal Century-nya Mobile Suit Gundam.


Sumber: 9Gag

Sementara itu, banjir yang menerjang Selatan Tiongkok ini merupakan banjir yang terbesar setelah sebelumnya pernah terjadi hal yang serupa pada tahun 1981. Semoga momen ini menjadi pelajaran bagi suami untuk lebih jujur kepada istri mengenai harga dari mainannya.

Sumber: 9Gag





TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close