space
HADIRKAN GRAFIS FANTASTIS! ASSASSIN'S CREED VALHALLA PAMERKAN SEGUDANG SCREENSHOT BARU!
xboxone
Sabtu, 24 Oct 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berawal dari rumor berkepanjangan mengenai eksistensi game Assassin's Creed yang mengusung tema Viking, Ubisoft akhirnya telah resmi mengumumkan game tersebut dengan judul Assassin's Creed Valhalla. Antusiasme fans akan gamenya sendiri cukup beragam, karena meskipun ada sebagian yang sangat senang dengan setting terbaru ini, namun tidak sedikit juga yang masih kecewa dengan format gamenya yang terlihat mirip dengan seri Origins dan Odyssey.

Terlepas dari semua itu, Assassin's Creed Valhalla tetap menawarkan banyak perubahan baru yang dijamin akan memuaskan hasrat gamer untuk mencicipi petualangan Viking yang sesungguhnya. Untuk meningkatkan antusiasme fans, belum lama ini Ubisoft merilis kumpulan screenshot terbaru dari gamenya yang bisa kamu lihat di bawah ini.

Baca ini juga :
» Si Kucing Petir! Inilah Penampakan Yoruichi Shihouin dari Bleach di Jump Force!
» Berulah, Grup Reseller Ini Ketahuan Membeli PlayStation 5 Sebanyak 3,500 Unit!
» Resident Evil 4 Remake Diakui Bocor Terlalu Awal, Diprediksi Rilis Jelang Akhir 2022!
» Langsung Jadi Barang Ghoib! Konsol PS5 Sudah Ludes Habis di Toko/Retailer Manapun!
» Chris Jadi Werewolf? Resident Evil 8: Village Perlihatkan Bocoran Artwork Terbaru!
» [REVIEW] Marvel's Spider-Man: Miles Morales, Superstar Baru di Genre Game Superhero!
» Assassin's Creed Valhalla Miliki 2x Lipat Jumlah Pemain Lebih Banyak Dibandingkan Odyssey!
» Diduga Hoax, Kantor Ubisoft Montreal Kabarnya Sempat Terjadi Kasus Penyanderaan!

Seperti yang bisa dilihat, Assassin's Creed Valhalla berhasil memperlihatkan presentasi era viking kuno dengan sangat baik. Kepulauan Inggris yang mejadi setting utama juga akan menawarkan luas dunia yang sangat masif dan terbesar sejauh ini, menjadikan eksplorasi di game ini terasa lebih dalam dan dipenuhi dengan banyak rahasia. Kamu bahkan juga bisa mengunjungi beberapa tempat ikonik, seperti monumen kuno Stonehenge.

Sudah tidak sabar menantikan gamenya? Assassin's Creed Valhalla rencananya akan dirilis pada tanggal 17 November mendatang, untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X, dan PC.

Sumber: Official Ubisoft

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close