space
DOTA 2 DAN LOL HARUS BERHATI-HATI! DEVELOPER AUTO CHESS KEMBANGKAN MOBA SAINGAN!
PC
Minggu, 10 Jan 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Auto Chess, mungkin beberapa waktu kebelakang menjadi sebuah kosakata yang tak asing di telinga para gamers. Sebuah game yang memperkenalkan dan membesarkan genre Auto Battler ini pertama kali muncul sebagai mode Arcade di Dota 2. Ketika pertama muncul, perusahaan pengembang Auto Chess, Dragonest berhasil mengalihkan mata dunia untuk fokus kepada game Auto Chess.

Baca ini juga :
» Lagi Nganggur, 23savage Jadi Pro Player Dota 2 Pertama yang Sentuh MMR 12.000!
» Lolos ke Singapore Major Wild Card, T1 Malah Berpisah dengan JaCkky Sang Carry!
» Pemenang TI Dua Kali Berturut-turut Gagal Lolos ke Singapore Major, Ceb: Kami Tidak Pantas.
» DPC Season 1 Usai, BOOM Esports Ucapkan Terima Kasih Kepada 23savage
» Akui Pecinta Mobile Legends, Personil .Feast Jagokan EVOS Legends dan RRQ Hoshi di MPL ID Season 7
» Kabar Gembira! MPL ID Season 7 Resmi Digelar Offline!
» B8 Besutan Dendi Jadi Tim Pertama yang Gugur di CIS Lower Division DPC 2021
» Dota: Dragon Blood Unjuk Teaser Perdana, Hadirkan Petualangan Dragon Knight Muda dan Mirana
Kali ini lewat akun Twitternya, Auto Chess mengumumkan bahwa mereka sedang mengembangkan sebuah game MOBA. Pesan tersebut juga memberikan beberapa fitur yang nantinya akan ditanamkan di game MOBA tersebut, seperti gratisnya semua Hero, tidak ada rune yang berbayar, mode siang malam hingga fitur merusak objek.

Lewat pesan tersebut juga CEO Dragonest, Wong Kar-Wai menyebutkan kalau membuat game MOBA adalah mimpi besar yang dimiliki oleh perusahaan itu. Ia juga bercerita bagaimana pada tahun 2015 Dragonest meluncurkan game MOBA mereka sendiri yaitu Fight for Freedom. Namun mimpi tersebut tidak berakhir indah bagi Dragonest.


Sumber: KotakGame

Belum diumumkan kapan game MOBA besutan Dragonest akan dirilis, dan apakah akan berbayar. Namun melihat dari rekam jejak dari Dragonest, besar kemungkinannya bahwa game baru ini akan bisa dimainkan dengan gratis.

Sumber: win.gg

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close