space
SETELAH REHAT 3 MINGGU, PEWDIEPIE AKHIRNYA KEMBALI DENGAN PENGUMUMAN BARU
Pop
Senin, 25 Jan 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah rehat beberapa waktu, Youtuber ternama, PewDiePie akhirnya kembali dengan pengumuman baru untuk channel YouTube miliknya. Dirinya terinspirasi dengan beberapa channel seperti Corpse Husband, Dream, dan beberapa streamer populer di Twitch dan YouTube. Pasalnya, streamer maupun YouTuber ini populer tanpa menampilkan wajah aslinya. Konsep tersebut memotivasi PewDiePie untuk mengunggah beberapa video ke depannya tanpa muka asli.

Baca ini juga :
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Youtube Makin Tegas! Aplikasi Pihak Ketiga yang Ada Adblock Bakal Buffering atau Dapat Pesan Error!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» MrBeast Jadi Pengisi Suara Panda Pig di Kung Fu Panda 4, Netizen Justru Kecewa Karena Hal Tersebut!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
Baru saja, PewDiePie mengunggah video terbarunya yang berjudul “I'm Back With A Huge Announcement!” Sampai sekarang, video ini sudah ditonton hingga 3,8 juta penonton. Merupakan hal yang wajar untuk ditonton oleh banyak orang, mengingat dirinya tidak muncul dalam waktu 3 minggu. Seperti yang telah diketahui, setiap video yang diunggah oleh PewDiePie memiliki engagement yang tinggi. Namun untuk video barunya tampak mendapatkan perhatian ekstra dari para penggemar, mengingat ini menjadi konsep unik yang rencananya akan diterapkan.



Bagi yang belum menonton, PewDiePie menampilkan halaman grafik engagement dari Corpse Husband dan Dream. “Corpse Husband… tanpa kamera wajah, tanpa memamerkan wajah, sangat populer. Dream… tanpa kamera wajah, tanpa memamerkan wajah, sangat populer. PewDiePie… tanpa kamera wajah, tanpa memamerkan wajah, sangat populer,” ujarnya dengan nada bercanda. Sebelum mencapai popularitasnya, PewDiePie dulu juga pernah mengunggah video face reveal.

Saat ini, PewDiePie membuka submission di Reddit, yang memungkinkan para penggemar untuk membuat ikon atau avatar dirinya. Avatar ini nantinya akan digunakan untuk setiap video yang diunggahnya seperti yang dilakukan oleh Corpse Husband.

Sumber: Comicbook

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close