space
EVOS LEGENDS HAJAR AURA FIRE 2-0, JADI AJANG PEMBUKTIAN CLOVER DAN DARKNESS
OL
Minggu, 28 Feb 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
EVOS Legends yang pada hari ketiga MPL ID Season 7 ini memang datang dengan kemarahan setelah mereka harus kalah dengan menyakitkan di hari kedua kemarin melawan Bigetron Alpha. Lawannya Aura Fire pastinya juga sedang bersemangat karena ini adalah pertandingan perdana mereka.

Baca ini juga :
» Bukber dan Sahur Asik di Nimo TV #GAMERSPASTIPUASABARENGNIMO
» Street Fighter V Pamerkan Trailer Gameplay Petarung Baru, Sang Peramal, Rose!
» Luminaire: El Classico Benar-Benar Penuh Dosa, Harus Fokus Tinggi!
» Grandmaster Catur Dunia #6 Membandingkan Menonton Esports Dengan Menonton Catur
» Tuntaskan Tugas Amankan Slot Playoff, Marz: Lineup Kami Sudah Semakin Matang Dan Siap!!
» Strategi Unik ONIC CW Memakai Belerick Gold Lane Ternyata Terinspirasi Dari Bermain Ranked
» Misscom Menjadi Alasan Genflix Aerowolf Tidak Bisa Mendapat Poin Sempurna Atas AURAFIRE
» Bigetron Alpha Selesaikan Pertandingan Terakhir Mereka, Inilah Urutan Lawan Terkuat Menurut Matt
Dan akhirnya EVOS Legends pun memainkan pemain support utamanya yaitu Luminaire pada pertandingan hari ini, walaupun masih tidak diperkuat LJ dan REKT. Namun, datangnya Luminaire menggantikan Rexxy memang membawa perubahan yang signifikan dan EVOS Legends mampu tampil beringas.

Namun, hal spesial lainnya justru datang dari Clover dan Darkness, pasalnya mereka berdua kali ini harus melawan mantan tim mereka sendiri, dan ini pun jadi ajang pembuktian kehebatan mereka berdua di hadapan tim lamanya. Dan benar saja, Aura Fire pun hanya mampu meladeni tim Harimau Putih ini dalam dua babak.

EVOS Legends mampu bermain begitu agresif dengan combo yang sangat rapih di setiap serangan yang mereka lancarkan. Apalagi di babak kedua, Luminaire memberikan kejutan dengan menggunakan Hero Faramis sebagai support yang ternyata sangat efektif hingga membuat Aura Fire kewalahan, dengan pasif Faramis yang mampu respawn cepat dan juga menghidupkan kawannya yang sudah mati dengan skill ultimate nya.

Permainan pun jadi milik EVOS Legends dengan skor 2-0.

Sumber: YouTube MPL ID

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close