space
SEORANG STREAMER DI TWITCH DIRAMPOK KETIKA SEDANG LIVE STREAMING DIRUMAHNYA
PC
Rabu, 23 Jun 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru-baru ini, streamer Twitch Afrika Selatan Sterna “Msbandiit” Lewis dirampok selama aliran Call of Duty: Warzone. Pada 19 Juni, Msbandiit berada di tengah-tengah streaming Call of Duty di Twitch ketika tiga perampok memasuki rumahnya. Para perampok menerobos masuk ke ruang kerja streamer selama siaran langsung, dan meminta Msbandiit dan suaminya Mario Engelbrecht untuk "berbaring di lantai."

Sang perampok-pun mengikat streamer Twitch tersebut dan keluarganya dengan tali sepatu, dan merampok rumah mereka. Namun, para perampok tidak dapat mengambil sebagian besar jarahan mereka, dan diduga melarikan diri dari tempat kejadian dengan dua jam tangan, dua smartphone dan kunci mobil.

Baca ini juga :
» Menolak Sistem Gacha Jadi Alasan Streamer Asmongold Main Genshin Impact!
» Dr. Disrespect Berkata Akan Mengajukan Tuntutan Pada Twitch Atas Ban Permanen Terhadap Dirinya
» Steven Spohn dari AbleGamers Raih Donasi Satu Juta Dollar Untuk Gamer Penyandang Disabilitas
» Mantan Pro Player Call Of Duty Ini Bermain Dengan 5 Kamera Untuk Melawan Tuduhan Melakukan Cheat
» Baca Pesan Ketika Sedang Mengemudi dan Streaming, Seorang Streamer Twitch Dibanned Permanen!
» Sukses dengan Livestream Terakhir, Kiryu Coco Raih Pendapatan Superchat dengan Total IDR4,4 Milyar!
» Dengan 2,97 Juta Subscriber! Gawr Gura Jadi VTuber dengan Subscriber Terbanyak Mengalahkan Kizuna Ai
» Bawa Ke Jaman Perang Dunia Ke-2, Call Of Duty: Vanguard Akan Sajikan Nuansa Lampau!
Para perampok melarikan diri setelah mendengar suara petugas keamanan dan meninggalkan beberapa barang yang hendak mereka rampok. Namun untungnya, sang Suami dari Streamer tersebut berhasil menemukan kunci mobil dan Smartphone-nya disebuah pandang rumput yang tidak jauh dari tempat tinggalnya.

Polisi saat ini sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut atas masalah tersebut tetapi belum menemukan satu pun dari empat tersangka. Seperti yang bisa dilihat di klip, streamer Twitch tidak menyadari apa yang terjadi sampai penyusup melepas headphone-nya secara paksa. Msbandiit saat ini hanya memiliki 8 pengikut di Twitch.

Sumber: Sportskeeda

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close