space
SONY MUSIC ENTERTAINMENT BUKA AUDISI UNTUK 50 CALON VTUBER DARI SELURUH DUNIA!
Pop
Senin, 26 Jul 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sony Music Entertainment merilis audisi untuk proyek Virtual YouTubers mereka yang akan datang berjudul "VEE". Perusahaan mencari lebih dari 50 VTuber yang tidak hanya dapat melakukan streaming dan membuat video, tetapi juga dapat membuat musik dan aktif sebagai pengisi suara.

Menurut halaman audisi proyek, orang-orang dari kebangsaan apa pun yang berusia di atas 16 tahun dapat mendaftar, tetapi mereka harus tinggal di Jepang. Pengalaman sebelumnya sebagai Virtual YouTuber tidak diperlukan, meskipun pelamar harus dapat menjamin bahwa mereka dapat tampil terus menerus selama lebih dari satu tahun. Gender bukanlah pertimbangan yang ditentukan.

Baca ini juga :
» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Youtube Makin Tegas! Aplikasi Pihak Ketiga yang Ada Adblock Bakal Buffering atau Dapat Pesan Error!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
VEE digambarkan sebagai "proyek manajemen dan pengembangan bakat virtual baru yang dengan murah hati menawarkan semua pengetahuan, aset, dan lingkungan produksi dan manajemen kami". Mereka berjanji untuk tidak membedakan bakat virtual dari bakat lain di perusahaan.

Selain itu mereka berjanji tidak akan menghapus nama atau karakter artis, yang menyatakan bahwa "menciptakan lingkungan di mana mereka dapat terus menggunakan karakter mereka dengan cara yang tidak menghentikan aktivitas mereka, termasuk karier yang tidak dapat kami dukung sepenuhnya". Pada saat yang sama, VEE tidak menjanjikan jalan pintas ke panggung besar, mendesak calon bakat untuk bekerja keras untuk mewujudkan impian mereka. Akhirnya, aplikasi dibuka hingga 30 September.

'VEE Virtual Talent Audition' tahun ini mencari mereka yang ingin membangun identitas mereka sendiri. Tidak peduli apa jenis kelaminmu, seperti apa penampilanmu, genre apa yang dikuasai, pengalaman streaming seperti apa yang kamu miliki , atau bahkan kewarganegaraanmu.

Kamu dapat fokus untuk menciptakan pandangan duniamu sendiri, terlepas dari dunia nyata. Kamu dapat membuat cerita dengan teman-temanmu secara real time. Kamu dapat menantang diri sendiri terlepas dari karirmu sebelumnya. Potensi Virtual YouTuber belum tergali," tulis pernyataan tersebut.

Sumber: Vee

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close