space
SEORANG LEAKER BOCORKAN CALON RULES IN GAME PMPL, PMPL 2022 FPP & HARDCORE MODE?
OL
Rabu, 28 Jul 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG Mobile Professional League atau biasa disebut dengan PMPL nampaknya akan memberikan inovasi-inovasi baru untuk keseruan yang terjadi di turnamen tersebut. Menurut bocoran dari leaker yang kredibilitasnya sudah terpercaya yakni @pmpl_updates, Ia mengatakan bahwa PMPL Season depan akan menggunakan rules in game terbaru yakni aim assist off, map indikator off (step, logo roda di map, dan tempat dimana tembakan berada), dan tidak boleh menggunakan skin kendaraan. Selain itu, rencananya pada PMPL 2022, rules akan kembali berganti menjadi lebih seru dengan mode FPP, mode hardcore, dan sistem perhitungan poin baru.


Sumber: Instagram @pmpl.updates

Untuk bocoran rules in game season depan nampaknya memang benar adanya. Para pemain profesional dan para streamer sudah sering membahas pada livestreaming yang mereka lakukan bahwa PMPL Season depan akan bermain dengan cara aim assist off. Selain itu, mereka juga mengatakan bahwa mode seperti ini menambah keseruan dipertandingan.

Baca ini juga :
» Gunakan Fanny Saat Lawan EVOS Legends, Sanz : Aku Kangen Main Fanny, Jadi dikeluarin Dulu Fanny-nya!
» Dibilang Cuma Bisa Main Mage Sama Netizen, Clay : Walaupun Cuma Bisa Mage yang Penting Menang!
» Bermain Baik dan Solid, MBR Esports Melaju ke Babak Playoff Icon Series SEA 2021 Fall!
» Salah Satu Content Creator ini Mencoba Menggunakan Cheat VIP di Mobile Legends!
» Pakai Karina Build Tank, High: Gua Ranked Ketemu Karina Tank dan Dia yang Menang, Jadi Gua Ikutin!
» Pecahkan Rekor Tak Terkalahkan Alter Ego, Bottle : Branz Merupakan King Marksman!
» Tanggapi Netizen, Ini Tanggapan Tim To The Bone Mengenai Pro Player yang Ikut PON XX 2021 Papua!
» Pak AP Hampir Gantikan Albert saat RRQ bermain pada MPL Indonesia Season 8 Week 6 lalu!
Para pemain profesional sendiri mengatakan bahwa peraturan baru ini merupakan inovasi yang sangat baik, karena bisa membuat seluruh potensi pemain keluar karena tidak adanya bantuan dari game apabila aim assist on. Perubahan peraturan ini, bisa menemukan juara-juara baru karena tim yang sering berlatih dan pemain yang melatih aim akan menjadi lebih mengerti cara bermainnya.

Kita berharap dengan adanya peraturan baru ini membuat tim-tim yang sedang merintis karir di skena kompetitif PUBG Mobile bisa bertambah banyak dan skena kompetitif PUBG Mobile Indonesia menjadi semakin seru untuk disaksikan.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close