space
PENERBIT MANGA SHUEISHA, SHONEN JUMP+ RILIS APLIKASI PEMBUAT MANGA TANPA HARUS GAMBAR!
OL
Sabtu, 28 Aug 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Layanan digital Shonen Jump+ dari penerbit Shueisha mengumumkan sebuah aplikasi yang bernama World Maker yang memungkinkan pengguna untuk membuat manga tanpa mereka yang harus menggambarnya. Tentunya di aplikasi ini telah tersedia berbagai macam pengaturan, mulai dari efek, karakter, dan beberapa hal yang telah biasa diaplikasikan ke dalam sebuah komik.

Dalam situs resminya tertulis "World Maker akan memberimu alat untuk menjadi mangaka. Pada langkah pertama kamu akan menulis skrip (dialog, baris, frasa) untuk manga. Aplikasi "World Maker" akan secara otomatis membagi skripmu menjadi kotak (panel manga). Kemudian kamu dapat menempatkan gambar karakter dari perpustakaan aplikasi "World Maker".

Baca ini juga :
» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Siap Babat Habis Market iPhone! Huawei Pura 70 Diprediksikan Bakal Laris Manis!
» Pre-Register Moonlight Blade M Bisa Dapat iPhone 15 Pro Max? Begini Caranya
Saat ini, aplikasi ini memiliki lebih dari 600.000 gambar latar belakang, efek, dan karakter yang dapat kamu pilih untuk mengekspresikan diri dalam manga."

Aplikasi ini akan dirilis dalam dua fase, close beta dan open beta. Dalam versi beta tertutup, hanya beberapa orang yang akan dipilih melalui undian dan dapat merasakan layanan ini. Namun tidak ada yang perlu dikhawatirkan, open beta akan diluncurkan pada 22 September, dan akan tersedia secara global, tidak hanya di Jepang. Untuk penguji beta tertutup, pengembang mencari 500 peserta, tetapi sayangnya banyak pengguna tidak dapat bergabung karena aplikasi sudah ditutup.

Terakhir, akan ada kontes antara pengguna versi beta dan dua pemenang akan mendapatkan manga one-shot mereka yang digambar oleh Shiro Usazaki (Act-age, Asagaya Geijutsu Koukou Eizou-ka e Youkoso, Engan no Cyclops) dan Kouji Ooishi (Chou Kochikame , Hyoujou Fubu, Maison du Penguin ), dan dipublikasikan di layanan Shonen Jump+ .

Sumber: Somoskudasai

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close